Jumat Berkah, Cara Satlantas Polres Soppeng lebih Dekat dengan Masyarakat, Bagikan Bantuan



TERBIT.ID ■ Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Jajaran Satlantas Polres Soppeng Gelar Aksi Sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

"Kegiatan yang pimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Soppeng AKP H.M. Nawir tersebut menyasar warga kurang mampu di pakkanrebete kel. Lalabatarilau kec. Lalabata kab.soppeng".

Terpantau Kasatlantas Polres Soppeng memikul langsung sembako untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Turut mendampingi Kasat lantas Polres Soppeng AKP. H. M. Nawir dalam Aksi Sosial ini, Kanit Regident IPDA Asdar. S,Sos, Kanit Kamsel AIPTU H. Mahmuddin serta personil Satlantas Polres Soppeng lainnya.

Ditengah kegiatan Kasatlantas Polres Soppeng menuturkan, kalau kegiatannya bersama personil Sat Lantas Polres Soppeng dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 75, tuturnya, Jum'at 25 juni 2021.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Soppeng berharap, apa yang dilaksanakannya hari ini dalam aksi kepedulian dalam menyalurkan sembako ke warga bersama personil, kiranya dapat membantu dalam menjalani kehidupan ditengah masa pandemi Covid-19 ini, semoga semua kan menjadi ladang Amal dan ibadah untuk kita semua, pungkasnya. (TB-R)

0 Komentar