Bupati Dan Wakil Bupati PALI Terpilih, Jumat Ini Akan Dilantik

TERBIT.ID
Rabu, 16 Juni 2021 | 06:24 WIB Last Updated 2023-10-30T17:34:22Z

TERBIT.ID ■ Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih yang sempat diundur beberapa hari lalu, kini dijadwalkan kembali dan dipastikan akan dilantik pada hari Jumat tanggal 18 Juni 2021 pekan ini.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih tersebut dilaksanakan di Griya Agung pukul 14.00 WIB, dimana proses pelaksanaan pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru.

"Mudah-mudahan kabar itu tidak berubah lagi agar roda pemerintahan di kabupaten PALI berjalan maksimal. Namun saat ini kami masih menunggu pemberitahuan resmi dari Pemerintah provinsi," kata Sekda PALI, Syahron Nazil, pada Selasa (15/6/2021).

Kabar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih dikuatkan oleh Kabag Tapem Rusdi saat dikonfirmasi Suara Negeri diruangan kerjanya dibilangan Handayani Mulya kecamatan talang Ubi kabupaten PALI.

"Hari ini kami diperintahkan oleh Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Sumatera Selatan untuk mengambil undangan ke Palembang. Artinya jadwal pelantikan sudah ada undangannya dan Insyaallah tidak akan berubah lagi," terang Rusdi.

Rusdi menjelaskan, bahwa untuk tamu undangan dari PALI yang bisa masuk ke Griya Agung tidak bisa banyak dan dibatasi hanya 121 orang, oleh karena dalam situasi dan kondisi pandemi covid-19.

"Dari PALI hanya dibolehkan 121 orang, terdiri dari Paslon yang dilantik, DPRD PALI, tokoh masyarakat dan OPD. Dari provinsi hanya 29 orang. Untuk persiapan pelantikan dari Pemkab PALI, sudah siap kapan pun dilaksanakan," tutupnya.

■ Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Dan Wakil Bupati PALI Terpilih, Jumat Ini Akan Dilantik

Trending Now

Iklan