Aktivis LSM Ikut Nginap Di Lokasi TMMD Ke-111, Ini Tujuannya


TERBIT.ID ■ Peduli dengan TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar, dua orang aktivis yang merupakan pentolan dari dua LSM yang berbeda, berkunjung ke perkampungan terpencil Tola Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Rabu (23/06/2021).

Pantauan pewarta di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar, kedua aktivis ini membantu warga kampung Tola yang sedang gotong -royong melakukan bersih lingkungan di tengah perkampungan.

Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel Imran Hasan P., Patomboni saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, bahwa kedatangannya di kampung Tola untuk berpartisipasi langsung dengan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1415 / Kepulauan Selayar.

"Sebagai wujud kepedulian kami dengan TMMD ke-111, dan sebagai bentuk dukungan moril kepada personil satgas TMMD, maka kami dari lintas LSM sengaja datang dan hadir di tengah- tengah masyarakat dan Personil satgas TMMD," pungkas Imran Hasan.

Sementara itu, disampaikan juga oleh Andi Nur Hamzah salah satu aktivis pemerhati  Kepulauan Selayar akan perasaan bangganya karena bisa turun langsung ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

" Untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki disini, kondisi jalanan tadi masih licin jadi ekstra hati-hati, saya pribadi merasa bangga  karena bisa sampai ke Tola dan Insha Allah kami akan nginap disini untuk mengenal lebih dekat warga kampung ," tuturnya sambil tersenyum.

■ TMC

0 Komentar