Dit Tahti Polda Banten Fasilitasi Meeting Zoom Bagi Pembesuk Tahanan

TechnoNews
Senin, 25 Mei 2020 | 03:19 WIB Last Updated 2021-06-12T13:29:13Z

TERBIT ■  Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Banten menerapkan Protokol Kesehatan di saat Pandemik Virus corona (covid-19), khususnya pada saat pihak keluarga tahanan akan besuk di rutan Polda Banten, pada Minggu (24/05).

Pada Minggu siang tersebut nampak aktivitas dari para keluarga tahanan yang antri di halaman kantor Dit Tahti Polda Banten yang  menunggu giliran untuk berkomunikasi dengan tahanan (keluarga) dengan fasilitas zoom meeting yang disediakan.

Personel Direktorat tahanan Barang Bukti Iptu Yuyu Nirwana terlihat sedang melayani para pembesukk di depan rutan Polda Banten dengan fasilitas layar monitor dan masing-masing keluarga tahanan diberikan kesempatan untuk 2 orang untuk berkomunikasi dengan tahanan tersebut.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Dr.Agus Rasyid, SH, MH menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung aturan Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka pelayanan besuk tahanan sudah 1 bulan yang lalu kita gunakan fasilitas Zoom meeting sehingga tidak terjadi kontak antara keluarga dengan tahanan yang di besuk.

Keluarga tahanan yaitu ibu deni dari Ciracas dan Pak Peldo dari kaligandu mengapresiasi pelayanan Polri dalam memberikan layanan bezook tahanan denhan fasilitas zoom meeting ini.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edi Sumardi menyampaikan bahwa seluruh pelayanan pada Polri telah menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

■ R-01/Hms

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dit Tahti Polda Banten Fasilitasi Meeting Zoom Bagi Pembesuk Tahanan

Trending Now

Iklan