Wanita Paruh Baya Jadi Korban Penganiayaan di Cibadak Sukabumi

Redaksi
Selasa, 04 Juni 2024 | 19:10 WIB Last Updated 2024-06-04T12:11:34Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Neni Mulyanie (49) mengalami luka di bagian kepala setelah diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kampung Selamanjah RT 02/03, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa siang (4/6/2024).

Kapolsek Cibadak, Kompol Ridwan Ishak mengatakan, bahwa pihaknya membenarkan adanya korban atas nama Neni Mulyanie yang menjadi korban penganiayaan oleh seseorang yang tidak diketahui. 

"Kini pihanya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui lebih lanjut tentang motif pelaku dari insiden ini dan mengungkap siapa pelakunya,"singkatnya.

Sementara itu, Humas RSUD Sekarwangi, Muhammad Rizal Perdana mengatakan, pada saat datang ke rumah sakit kondisi korban dalam kedaan tidak sadar. 

"Namun korban sempat sadar dan mengatakan bahwa dirinya dianiaya," kata dia. 

Lanjut Rizal, bahwa korban mengalami luka di bagian kepala, ketika awal pertama masuk ke ruang IGD indikasinya terjatuh, hanya saja dari pihak keluarga mengkonfirmasi katanya bukan jatuh melainkan ada tindakan kriminalisasi. 

"Sekarang ini pasien sedang dilakukan tindakakan di ruang instalasi gawat darurat (IGD). Sementara untuk luka jahitan belum diketahui berapa banyak dan kini masih dilakukan tindakan untuk menutupi lukanya," pungkasnya.



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Paruh Baya Jadi Korban Penganiayaan di Cibadak Sukabumi

Trending Now

Iklan