Polsek Parungkuda Siapkan Anggota Jelang Pesta Demokrasi Pemilukada 2024

Redaksi
Senin, 10 Juni 2024 | 09:29 WIB Last Updated 2024-06-10T02:35:54Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Untuk menghadapi jelang Pemilukada 2024 serta mengantisipasi Ketertiban dan Keamanan lingkungan dan berbagai persoalan. Jajaran Polsek Parungkuda persiapkan anggotanya. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan saat apel pagi di hadapan puluhan anggota di halaman Mako Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi.

"Tentunya kami jajaran Polsek Parungkuda mengajak kepada lapisan masyarakat agar selalu menginformasikan dan mengkoordinasikan apa yang terjadi di lingkungan masing," jelas Aah saat berlangsungnya apel, Senin (11/6/2024). 

Menurutnya, diantaranya yang harus di jaga adalah pemetaan kerawanan peta politik yang ada di wilayah hukumnya, dengan cara komunikasi dan koordinasi kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Pesan Orang nomor satu di jajaran Polsek Parungkuda sebelum mengakhiri apel, menyampaikan, kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan setiap bertugas dan selalu berharap serta berdoa apa yang kita cita-cita kan selalu dikabulkan oleh Allah SWT," pungkasnya. 



Editor  : R.Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Parungkuda Siapkan Anggota Jelang Pesta Demokrasi Pemilukada 2024

Trending Now

Iklan