Mayat Wanita Ditemukan Sudah Membiru di Rumah Kontrakan Cileungsi Bogor

Redaksi
Jumat, 07 Juni 2024 | 12:39 WIB Last Updated 2024-06-07T05:42:41Z
TERBIT.ID, Bogor - Seorang wanita bernama Rokayah (40 tahun) Warga Kampung Dusun 02 Barudug, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kontrakan, pada Rabu,05 Juni 2024. sekitar pukul 13.00 WIB. 

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra megatakan, bahwa awalnya Bhabinkamtibmas Desa Limusnunggal mendapatkan laporan dari Ketua RT setempat terkait adanya penemuan mayat di salah satu rumah kontrakan. 

"Dari adanya laporan tersebut pihak Polsek Cileungsi mendatangi Tempat Kejadian untuk mengevakuasi mayat tersebut dan mencari keterangan dari saksi," ujarnya kepada terbit.id.Jumat (07/06/2024). 

Lanjut Wahyu, bahwa dari hasil keterangan saksi yang bernama Nita, sekitar pukul 08.30 WIB,bahwa dirinya sempat menghubungi Rokayah (korban) melalui seluler,namun korban tidak membalas, sehingga diputuskan untuk mencoba datang ke rumah kontrakannya.

"Saat itu saya melihat bahwa korban sedang tertidur, dan saya pun kembali pulang, " kata dia. 

Selanjutnya, pada pukul 12.00 WIB,ia kembali menghubungi korban,namun korban masih tidak membalas dan Nita kembali melihat korban yang sedang tertidur dengan posisi yang sama.

"Saya pun saat itu tidak berani membangunkannya dan kemudian meminta pertolongan kepada sdr Kojali untuk menemaninya ke rumah kontrakan korban," jelasnya.

Menurutnya, ketika sampai di rumah kontrakan dan masuk, dirinya melihat korban sudah dalam keadaan membiru, kemudian Nita memanggil pemilik kontrakan yaitu sdr Bibit. Selanjutnya pemilik kontrakan segera menghubungi Ketua RT setempat untuk datang ke tempat kejadian dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Limusnunggal. 

"Diduga korban meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit," ungkapnya. 

Selanjutnya, Pihak Polsek Cileungsi membawa jasad korban ke Rumah Sakit terdekat, kemudian mayat akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak,"pungkasnya.




Redaktur : U. Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Wanita Ditemukan Sudah Membiru di Rumah Kontrakan Cileungsi Bogor

Trending Now

Iklan