Viral Keributan Gerombolan Bermotor Pakai Sajam di Sukabumi, Warga Resah

Redaksi
Kamis, 06 Juni 2024 | 18:56 WIB Last Updated 2024-06-06T11:58:13Z
Tangkapan layar dari video yang memperlihatkan keributan gerombolan bermotor di Sukabumi.


TERBIT.ID, Sukabumi - Sebuah video yang memperlihatkan keributan gerombolan bermotor di Sukabumi viral di media sosial. Dalam video terlihat mereka membawa senjata tajam seperti celurit namun ukurannya panjang.

Dari data yang dihimpun, kejadian dalam video itu berada di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya persimpangan Jalan Balandongan, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Lokasi itu tak jauh dari Terminal Sukabumi. 

Dalam video itu nampak sejumlah orang menaiki motor dan sebagian lagi berlarian keluar dari Jalan Balandongan Lio ke arah terminal. Tak lama setelah itu mereka kembali masuk ke jalan Balandongan. Suara teriakan bersahutan dengan suara knalpot bising terdengar dalam video yang beredar pada Kamis (6/6/2024).

Menurut warga, peristiwa itu terjadi pada Selasa (4/6/2024) dini hari.

"Ia itu kejadiannya Selasa sekitar pukul 02.00 WIB, jadi mereka itu naik motor bawa senjata tajam celurit tapi ukurannya besar dan panjang," ujar warga yang enggan di sebutkan namanya.

Warga lain mengungkapkan, kalau gerombolan bermotor itu  saling serang dengan kelompok lainnya. Bentrok itu terjadi tepatnya di depan rumah makan sate jalur. 

"Pada ribut di depan sini, saling serang, saring kejar. Mereka bawa senjata tajam juga. Kalau yg ribut itu orang-orangnya seperti usia anak anak remaja. Saya waktu itu lihat dari jendela gak berani keluar," ujar warga.

Warga menyatakan kejadian tersebut sudah berulang kali terjadi dan membuat resah. "Sebenarnya pada Senin dini hari juga terjadi seperti itu juga tapi pelakunya sedikit," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Baros Kompol Imam Prayitno mengaku pihaknya sudah mendapatkan informasi adanya aksi saling serang tersebut.

"Kita sudah dapat info itu tadi pukul 08.00 WIB. Kita akan lakukan pendalaman dan penyelidikan," singkatnya.



Redaktur : Andri Somantri. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Keributan Gerombolan Bermotor Pakai Sajam di Sukabumi, Warga Resah

Trending Now

Iklan