Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Tabrak Pohon di Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Kamis, 09 Mei 2024 | 16:52 WIB Last Updated 2024-05-11T04:31:20Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Akibat sopir ngantuk kecelakaan tunggal dialami oleh kendaraan Daihatsu Ayla F 1782 MB di jalan raya Siliwangi Kampung Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa, Kamis (9/5/2024). 

Pantauan terbit.id, Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana didampingi anggota Polsek Parungkuda Bripka Agil Randi.HS melakukan pengecelan kecelakaan tunggal yang dialami oleh Daihatsu warna hitam hingga menabrak patok pengaman tepi jalan, tiang reklame, roda sebelah kiri masuk saluran air dan  berhenti menabrak pohon. 

"Kecelakaan sekira pukul 15.30 WIB, emang ada saudara kita yang berangkat dari Bogor kota akan menuju ke wilayah Kabupaten Sukabumi tepatnya di Pelabuhan Ratu," jelas Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana kepada terbit.id, Kamis (9/5/2024). 

Dikatakan Fiekry, Memang tadi pengakuan dari sopir inisial R (50 tahun) warga Kabupaten Bogor mengaku badan sehat walafiat mobil sempurna. Namun ada satu yang perlu benar-benar diperhatikan kalanya membawa kendaraan roda dua, roda empat ini memang harus kondisi fit. 

Tidak bisa dipungkiri kalau memang lelah segera menepi dan beristirahat, memang ini kejadian nyata, untung Alhamdulillah Wa syukurillah nya tidak ada korban, tidak ada korban maupun pengemudi maupun yang di jalurnya. 

"Memang kita lihat kendaraan cukup rusak, kita tinggal menunggu derek, nanti didata dari unit gakkum," paparnya. 

Fiekry menambahkan, memang untuk kejadiannya kami pastikan lelah mengantuk tidak ada faktor lainnya, pengakuan sementara seperti itu nanti kembang lanjutnya nanti kami informasikan," pungkasnya. 



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Tabrak Pohon di Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan