Polsek Gunung Sindur Lakukan Penyelidikan Temuan Mayat Gantung Diri

Redaksi
Jumat, 03 Mei 2024 | 12:50 WIB Last Updated 2024-05-03T05:51:31Z


TERBIT.ID, Bogor - Seorang pria berinisial SA (33 tahun) yang bekerja di kolam ikan hias ditemukan gantung diri di tiang bangunan Pam kolam ikan, tepatnya di Kampung Cibinong, Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  pada Rabu, 1 Mei 2024, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso mengatakan,bahwa pihaknya telah mendapat laporan terkait penemuan mayat yang meninggal dunia gantung diri di sebuah tiang bangunan di sebuah kolam ikan hias.

"Peritiwa tersebut terjadi sekitar pukul  08.30 WIB, bahwa korban seperti biasa bekerja memberikan makan ikan hias di kolam ikan milik AY," ujarnya kepada terbit.id Kamis (02/05/2024).

Lanjutnya, namun sekitar pukul 12.00 WIB,bahwa korban ditemukan oleh AY  sudah dalam posisi meninggal dunia dengan kondisi gantung diri pada tiang bangunan Pam kolam menggunakan tambang tali plastik terikat dilehernya,

"Setelah itu AY menghampiri korban untuk memastikannya, setelah dipastikan, lalu memberitahukan kepada saksi AA (45 tahun) dan AN (50 tahun) untuk meneruskan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sindur," jelasnya.

Kemudian pihak dari Polsek Gunung Sindur mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi serta menghubungi Kakak kandung korban yaitu Sahrul Ardiansyah.

"Pihak Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah, dan selanjutnya korban akan segera di makamkan, selanjutnya pihak keluarga korban pun membuat surat pernyataan untuk di tanda tangani," pungkasnya.


Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gunung Sindur Lakukan Penyelidikan Temuan Mayat Gantung Diri

Trending Now

Iklan