Penampakan Garpu Tanah yang Digunakan Anak Membunuh Ibunya di Sukabumi

Redaksi
Kamis, 16 Mei 2024 | 18:50 WIB Last Updated 2024-05-16T11:52:06Z
Garpu tanah yang digunakan pelaku untuk membunuh ibunya.

TERBIT.ID, Sukabumi - Begitu sadisnya, Rahmat alias Bening bertubi-tubi menyerang ibunya Inas (44 tahun) dengan menggunakan garpu tanah. Kejadian anak bunuh ibu itu terjadi di rumahnya, Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Polisi menyebut kejadiannya pada Senin (13/5/2024) petang. Usai menghabisi nyawa ibunya, pelaku yang berusia 25 tahun itu tak melarikan diri dia malah pergi tidur dalam keadaan pakaian berlumuran darah korban.

Kejadian ini terungkap pada Selasa (14/5) subuh, setelah pelaku datang ke tetangganya dan bilang telah membunuh ibunya. Bahkan pelaku memberi tetangganya uang lalu minta untuk dibunuh. Warga pun bergegas mendatangi rumah yang menjadi TKP pembunuhan, di sana Inas ditemukan sudah tak bernyawa.

Kini pelaku telah di tahan di Polres Sukabumi dan garpu itu dijadikan barang bukti.

Kapolsek Kalibunder Iptu Taufick Hadian mengatakan garpu tersebut ditemukan di dapur dalam posisi berdiri dengan keadaan terdapat bercak darah yang sudah mengering. "Darahnya sudah mengering jadi warnanya tidak merah tapi kehitam-hitaman," katanya.

Dia menyatakan, garpu yang dipakai menghabisi nyawa korban itu biasa dipakai untuk bertani.

"Itu untuk berkebun, karena dekat rumahnya juga banyak kebun dan sawah. Garpu itu kini sudah diamankan di Polres Sukabumi sebagai barang bukti," ujarnya.



Editor  : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penampakan Garpu Tanah yang Digunakan Anak Membunuh Ibunya di Sukabumi

Trending Now

Iklan