Lakalantas di Ciampea Bogor Melibatkan Tiga Kendaraan, Tiga Orang Luka-luka

Redaksi
Kamis, 16 Mei 2024 | 18:30 WIB Last Updated 2024-05-16T11:32:01Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kecelakaan lalulintas melibatkan tiga kendaraan di jalan Raya Ciampea, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/05/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Informasi dihimpun terbit.id, Kecelakaan terjadi bermula dari sebuah kendaraan Truk Diesel yang hilang kendali sehingga menghantam dua kendaraan lain yang berada didepannya. 

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat kendaraan truk Diesel hilang kendali sehingga bergerak ke kanan dan menabrak bagian samping kanan belakang kendaraan Toyota Innova dan kemudian menabrak kendaraan Suzuki Futura Angkot. 

"Saat itu truk masih dalam keadaan melaju, kemudian menabrak kendaraan Pick Up sehingga terdorong mengenai kendaraan sepeda motor Suzuki yang berada dibelakangnya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,", ujarnya kepada terbit.id.Kamis (16/05/2024). 

Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa kecelakaan lalu lintas terjadi di sebabkan karena pengemudi truck diesel mengemudi dalam keadaan tidak konsentrasi penuh.

"Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun 3 orang mengalami luka ringan," kata dia. 

Menurutnya bahwa pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan dan pengemudi kendaraan Pick Up mengalami luka di bagian tangan dan kaki  sementara pengendaraan kendaraan truk Diesel hanya mengalami luka lecet saja. 

"Ke tiga orang Korban tersebut selanjutnya sudah di tangani oleh pihak Puskesmas Ciampea,Sementara kerugian materi atas kecelakaan lalu lintas tersebut yaitu sebesar sekitar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), kecelakaan lalu-lintas ini kini sudah di tangani oleh  anggota  Lakalantas Polsek Ciampea," pungkasnya.




Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas di Ciampea Bogor Melibatkan Tiga Kendaraan, Tiga Orang Luka-luka

Trending Now

Iklan