Koramil 0713/Cicurug Bersihkan Gedung PAC-PEPABRI Sambut Hari Lahir Pancasila

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2024 | 13:57 WIB Last Updated 2024-05-31T06:59:06Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila, Anggota Koramil 0607-13/Cicurug bersama Ketua PAC-PEPABRI dan Ketua PHBN Kecamatan Cicurug menggelar aksi bersih-bersih gedung PAC-PEPABRI di Jalan Siliwangi No 111, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (31/05/2024).

Ketua PEPABRI PAC Cicurug Anggi lrianto mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila  Tanggal 1 Juni 2024, pihaknya bersama dengan anggota Koramil 0607-13/Cicurug di motori oleh Ketua PHBN Kecamatan mengadakan Giat Jum'at Bersih sekaligus untuk menyambut Hari lahir Pancasila tahun 2024.

"Kegiatan yang dilakukan dengan membersihkan puing-puing dan sampah di rangkai bangunan PAC-PEPABRI Kecamatan Cicurug yang juga pernah di gunakan sebagai gedung Koramil Cicurg tahun 1963 ini," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Anggi, bahwa gedung PAC PEPABRI Kecamatan Cicurug memang dalam tahap renovasi mengingat 2 tahun yang lalu kondisi atapnya sudah mulai rusak karena dimakan waktu. 

"Karena atap bangunan di kwatirkan ambruk hingga melalui musyawarah dengan anggota Purnawirawan akhirnya di bongkar," jelasnya. 

Menurutnya, melalui kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil Cicurug dengan membersihkan puing-puing dan sampah di area gedung PAC PEPABRI ini, bisa memicu semangat para Dermawan untuk untuk membantu menyelesaikan renovasi Atap bangunan gedung ini. 

"mengingat anggaran dari anggota PEPABRI tidak mencukupi untuk menyelesaikan renovasi atap bangunan ini, hingga sampai 2 tahun terbengkalai,"ungkapnya

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Koramil 0607-13/Cicurug yang telah melaksanakan kegiatan membersihkan puing-puing dan sampah di area gedung PAC PEPABRI Kecamatan Cicurug serta kepada Ketua PHBN Kecamatan Cicurug Sulaemam yang telah memotori kegiatan Jumat bersih ini," pungkasnya.



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 0713/Cicurug Bersihkan Gedung PAC-PEPABRI Sambut Hari Lahir Pancasila

Trending Now

Iklan