Keren! Warung A Suryati Gandeng Meity Farm Bagikan 120 Porsi Makanan Gratis Setiap Hari untuk Warga Sukabumi

Redaksi
Senin, 27 Mei 2024 | 13:20 WIB Last Updated 2024-05-27T07:11:59Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Warung makan A Suryati gandeng Meity Farm di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, resmi meluncurkan program makan gratis 120 porsi setiap hari. Program ini dimulai hari ini, Senin (27/5/2024), dan berlangsung dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Inisiatif digagas oleh Agus Mulyadi, sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, anak dari A.Suryati sekaligus warung A.Suryati mendapatkan dukungan penuh dari Meity Farm. Dalam pengamatan Terbit.id, program ini mendapatkan sambutan antusias dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk anak-anak sekolah dasar yang turut meramaikan lokasi warung.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi, sekaligus inisiator program makan gratis, menyatakan bahwa program makan gratis oleh warung A.Suryati bertujuan murni untuk sosial.

 "Alhamdulillah, melalui warung A. Suryati, saya mendapatkan kepercayaan dari Meity Farm untuk memberikan berkah makanan 120 porsi setiap hari bagi masyarakat umum. Ini adalah warung pertama," jelasnya kepada Terbit.id, Senin (27/5/2024).

Agus menambahkan, "Mudah-mudahan selama kita hidup, kita bisa terus memberikan berkah. Program ini kami siapkan setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB."

Motivasi di balik pembukaan warung makan gratis ini, menurut Agus Mulyadi, adalah untuk memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat sekitar. "Karena kita mendapatkan rezeki, kita memberikan kepada yang lain. Apa yang saya lakukan ini murni sosial, tidak ada motivasi lain, murni karena Allah," ungkapnya. 

Program makan gratis di Warung A.Suryati ini tidak hanya memberikan bantuan nyata kepada warga yang membutuhkan, tetapi juga mencerminkan sosial semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat Sukabumi.

Meity Owner Meity Farm menyampaikan, sebagai pengusaha dibidang peternakan ayam' Meity Fam' sangat mensupport penuh warung A. Suryati program makan gratis yang di gagas oleh Pak Agus Mulyadi. 

"Saya sepenuhnya mendukung salah satu program makan gratis oleh warung A. Suryati yang belum pernah ada di Sukabumi ini," singkatnya. 

Sambutan baik muncul dari Galih Yulia, Supervisor Bank Mandiri Cabang Parungkuda, yang hadir dalam pembukaan warung, memberikan sambutan positif. 

"Program ini sangat bagus untuk membantu warga. Mudah-mudahan berkah dan bisa buka cabang warung gratis di Parungkuda," harap Galih.

Pendapat serupa disampaikan oleh Aji Raga, anggota komunitas GLF Gojek Grap Lido Family dan SCR. 

"Program warung gratis yang digagas oleh Pak Dewan Agus Mulyadi sangat membantu meringankan pengeluaran kami para ojol. Harapannya, program ini terus langgeng dan Pak Dewan Agus Mulyadi serta keluarga selalu sehat serta semakin banyak rezekinya, Amin," tandas Aji.

Kalis, seorang pelajar kelas V SD Negeri Benda, juga merasa sangat senang mendapatkan makan gratis setelah pulang sekolah. "Saya dan teman-teman dapat makan gratis dan makanannya enak sekali, top," ujar Kalis dengan mengacungkan jempolnya.



Editor : R.Cking.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keren! Warung A Suryati Gandeng Meity Farm Bagikan 120 Porsi Makanan Gratis Setiap Hari untuk Warga Sukabumi

Trending Now

Iklan