Kebakaran Ruko di Kelapa Gading Berhasil Dipadamkan, Penyebab Masih Diselidiki

Redaksi
Jumat, 17 Mei 2024 | 11:05 WIB Last Updated 2024-05-17T04:06:58Z
Foto : @humasjakfire

TERBIT.ID, Jakarta - Sebuah kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jalan Gading Kirana, Kelurahan Kelapa Gading, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/5/2024) pagi. Tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan api setelah menerjunkan 10 mobil pemadam dan 55 personel.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Twitter resmi @humasjakfire, operasi pemadaman dimulai pada pukul 06.52 WIB dan api berhasil dilokalisir pada pukul 07.00 WIB. Proses pendinginan dilanjutkan hingga pukul 07.03 WIB, dan seluruh operasi pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 07.11 WIB.

"Setelah mengerahkan 10 unit dan 55 personel, operasi pemadaman dinyatakan selesai pada 07.11 WIB. Adapun dugaan penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan," tulis akun @humasjakfire.

Dari foto dan video yang dibagikan akun tersebut, terlihat petugas pemadam kebakaran sudah berhasil memadamkan api di ruko tersebut. Mereka juga telah menyisir lokasi untuk memastikan tidak ada api yang tersisa.

Hingga kini, penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang. Beruntung, tidak ada laporan mengenai korban jiwa dalam insiden ini. Kebakaran yang terjadi di pagi hari ini sempat mengejutkan warga sekitar, namun berkat respon cepat dari tim pemadam kebakaran, api dapat segera dikendalikan dan dipadamkan.

Pihak @humasjakfire juga mengapresiasi kerjasama tim pemadam dan warga yang membantu dalam proses pemadaman tersebut. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan memastikan kondisi keamanan listrik di bangunan mereka guna menghindari kejadian serupa.



Editor  : R.Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Ruko di Kelapa Gading Berhasil Dipadamkan, Penyebab Masih Diselidiki

Trending Now

Iklan