Polsek Cisarua Bogor Tangani Kasus Penganiayaan di Warung Sate

Redaksi
Jumat, 17 Mei 2024 | 12:56 WIB Last Updated 2024-05-17T05:58:03Z
TERBIT.ID, Bogor - Polsek Cisarua melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait korban penganiayaan yang terjadi di Warung Sate H Ujang, berlokasi di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (16/05/2024). 

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan, bahwa kejadian penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB terhadap korban berinisial J, SH (43 tahun) merupakan seorang pengunjung yang tengah menikmati makan bersama istrinya. 

"Namun tiba- tiba datang dua orang pengamen, Awalnya, korban memberikan uang kepada pengamen tersebut, namun saat pengamen meminta uang kepada orang di sebelahnya dan tidak diberi situasi jadi memanas," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Eddy, kemudian korban berusaha menegur pengamen tersebut agar tidak memaksa, Namun teguran tersebut menyebabkan pengamen tersinggung dan langsung menyerang korban hingga terkapar. 

"Kejadian tersebut membuat korban terkapar," ungkapnya. 

Mendapat laporan kejadian tersebut, kemudian Kapolsek Cisarua langsung  memerintahkan Panit I Reskrim IPDA Buana Adi Putra dan petugas piket lainnya, segera turun ke Lokasi TKP untuk melakukan investigasi tindak lanjut penyelidikan awal. 

"Dalam pengecekan tersebut, ditemukan bahwa korban mengalami luka serius akibat pemukulan dan langsung dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan perawatan," jelasnya. 

Selain korban, saksi yang turut memberikan keterangan adalah istri korban, PKP (40 tahun), dan seorang pengunjung warung, Momon Ansori. Berdasarkan keterangan para saksi, kedua pengamen tersebut langsung melarikan diri setelah melakukan penganiayaan.

"Mereka langsung melarikan diri setelah melakukan penganiayaan tersebut," jelasnya. 

Kapolsek Cisarua menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan mendalam untuk menangkap pelaku yang masih dalam pencarian. Langkah-langkah lanjutan seperti membuat laporan, melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, serta menyusun rencana penyidikan telah dilakukan.

"Kami berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar, Dokumentasi kejadian dan hasil pengecekan TKP telah dilampirkan untuk laporan lebih lanjut kepada Kapolres Bogor," pungkasnya. 




Reporter  : Usep Suherman
Redaktur  : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cisarua Bogor Tangani Kasus Penganiayaan di Warung Sate

Trending Now

Iklan