Hingga Malam, Petugas Teknik Perumda TJM (PDAM) Cabang Parakansalak Mengatasi Gangguan

Redaksi
Selasa, 07 Mei 2024 | 22:16 WIB Last Updated 2024-05-07T15:36:12Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Terus mengutamakan pelayanan terhadap konsumen, petugas teknik Perumda TJM (PDAM) Cabang Parakansalak hingga malam hari masih mengerjakan perbaikan saluran pipa distribusi yang mengalami gangguan di jalan Parungkuda-Pakuwon tepatnya di Kampung Bolang, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, Selasa (7/5/2024). 

Pantauan terbit.id, Berbagai cara dilakukan oleh petugas hingga malam hari, untuk menujukkan profesional kerja hingga pendistribusian terhadap konsumen kembali lancar.

Hingga malam hari ini, sekitar pukul 22.00 WIB petugas teknik Perumda TJM (PDAM) Cabang Parakansalak terus mengerjakan saluran pipa yang mengalami gangguan karena terjepit akar pohon mahoni. 

Kaur Teknisi Perumda TJM Cabang Parakansalak Anton Hilman mengatakan, Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat distribusi ke konsumen di Kampung Bolang mengalami gangguan. 

"Kami lakukan perbaikan pipa distribusi ukuran 4 inci lokasi di Kampung Bolang Parungkuda," jelas Anton, kepada terbit.id.

Lebih lanjut Anton menyatakan, ada indikasi pipanya terjepit akar membuat alirannya mengecil dan akibatnya fungsi pelayanan terganggu untuk ke wilayah Bolang. 

"Perbaikan sejak pukul 11.00 WIB, hingga hingga malam ini masih kita kerjakan, kesulitanya karena pipa terlilit akar pohon mahoni," ujarnya. 

Namun pihaknya menambahkan, tetap sesuai target penyelesaian hingga pelayanan kembali normal," imbuhnya. 

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada para konsumen atas terganggunya distribusi akibat gangguan pipa, untuk kedepannya agar lebih lancar kembali," pungkasnya. 



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hingga Malam, Petugas Teknik Perumda TJM (PDAM) Cabang Parakansalak Mengatasi Gangguan

Trending Now

Iklan