Sigap Petugas Perumda TJM Cab Parakansalak Menanggapi Keluhan Konsumen

Redaksi
Kamis, 18 April 2024 | 17:28 WIB Last Updated 2024-04-18T10:29:55Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Sigap tanggapi keluhan konsumen, petugas tehknisi Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda TJM) Kabupaten Sukabumi cabang Parakansalak memperbaiki saluran pipa distribusi yang tersumbat.

Ditemui terbit.id, Teknisi Perumda TJM Cabang Parakansalak Anton Hilman mengatakan, semalam ada laporan keluhan dari pelanggan di Perum Bumi Pakuwon Regency blok DH 7 mengalami gangguan distribusi air. 

"Setelah semalam menerima laporan, pagi ini kami langsung melakukan pengecekan dan di dapatkan titik permasalahannya," ujar Anton kepada terbit.id, Kamis(18/4/2024). 

Lebih lanjut Anton menuturkan, Kendalanya mencari pipa yang tersumbat sehingga memakan waktu cukup lumayan lama, namun akhirnya ditemukan penyebabnya terganggunya distribusi air ke pelanggan dikarenakan tersumbat. 

" Kami lakukan pemotongan pipa distribusi ukuran 1 inci yang tersumbat  tepatnya reduse atau saluran leter T karena banyak pasirnya, Alhamdulillah sudah disambung kembali dan air sudah mengalir kembali," pungkasnya. 



Editor : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sigap Petugas Perumda TJM Cab Parakansalak Menanggapi Keluhan Konsumen

Trending Now

Iklan