Kapolsek Cicurug Cek Beberapa Obyek Wisata di Kecamatan Cicurug Sukabumi

Redaksi
Minggu, 14 April 2024 | 15:22 WIB Last Updated 2024-04-17T03:15:10Z


TERBIT.ID, Sukabumi - H+4 liburan Idul Fitri tahun 2024 ini banyak tempat - tempat wisata di Kecamatan Cicurug yang di kunjungi oleh wisatawan lokal untuk melakukan liburan bersama keluarga, salah satunya yaitu di Masjid Perahu Kampung Sikup, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/4/2024).

Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong melakukan monitoring ke beberpa tempat wisata diantarnya, Masjid Perahu, Taman Rekreasi Cimelati, Cafe D'Local dan lainnya yang ada di kawasan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

"Beberapa tempat wisata saya kunjungi untuk memantau langsung kondisi pengunjung yang datang baik dari luar Cicurug maupun warga lokal yang melakukan liburan di tempat-tempat wisata tersebut," ujar Mangapul kepada terbit.id.

Lebih lanjutnya Mangapul, bahwa kunjungan masyarakat untuk melakukan liburan pasca H+4 Idul Fitri 1445 hijriah ini cukup meningkat, sehingga perlu ada pengawasan dari pengelola agar tidak terjadi hal- hal yang tidak di inginkan.

"Harapan saya bagi para pengelola wisata agar bisa menampung dan menyiapkan sarana dan prasarana tempat wisata dengan baik, nyaman dan aman buat pengunjung," jelasnya.

Menurutnya, bahwa tempat- tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Cicurug ini cukup banyak, untuk itu pihaknya berharap agar masyarakat tidak harus jauh- jauh dalam mengisi liburan Idul Fitri tahun 2024 ini.

"Saya menghimbau kepada para pengunjung yang sedang melakukan liburan agar menjaga kesehatan dan keselamatan ketika saat mengisi liburan ini,"pungkasnya.

Kontributor : U Suherman
Redaktur     : Iyang Sud

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cicurug Cek Beberapa Obyek Wisata di Kecamatan Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan