Hendak Mendahului Kendaraan Lain Sepeda Motor Alami Tabrakan di Parungkuda

Redaksi
Selasa, 09 April 2024 | 16:08 WIB Last Updated 2024-04-17T03:18:00Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Sebuah kendaraan sepeda Motor Yamaha Nmax bernomor Polisi  F 2056 DN mengalami tabrakan tepatnya di Jalan Siliwangi Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (08/4/2024) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, bahwa kejadian lakalantas yang melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax bernomor Polisi F 2056 DN yang di kendarai oleh Ivan (24) warga Ciater Lebak Banten dengan sebuah kendaran mobil Honda BR-V bernomor Polisi B 2004 SKU yang di kemudikan oleh Asep Ade Sophian (33) warga  Jln Bangka II GG. V RT. 007/002 pelamampang jakarta selatan. 

"Bermula ketika kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax yang membawa penumpang bernama Dian Harni (27) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi , Namun di duga saat hendak mendahului kendaraan yang berada di depanya  terlalu ke kanan jalan hingga melewati garis marka jalan,"ujarnya

Lanjutnya Yanuar, Namun pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah Kendaraan Honda BRV bernomor Polisi B 2004 SKU,Namun dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi. 

"Kemudian Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Nmax  terpental lalu mengenai sebuah Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario bernomor Polisi F 2813 SAE yang dikendarai Daniel Zakaria (44) warga Ci Kembar RT 003/001 Desa Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi dengan membawa penumpang yaitu Eti Rohayati (54),"bebernya.

Menurutnya, akibat kejadian Lakalantas tersebut Ivan pengendara sepeda motor Yamaha Nmax mengalami luka lecet dan memar di bagian perut dan Dian Harni mengalami luka sobek  luka sobek di bagian kepala, luka memar di bagian kaki kanan dan kiri. 

"Sementara Daniel Zakaria pengendara Motor Honda Vario mengalami luka sobek di bagian tangan sebelah kanan serta Eti Rohayati mengalami luka sobek di kepala dan luka sobek di bagian lutut sebelah kanan," ungkapnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalantas tersebut hanya Empat orang mengalami luka ringan sementara kerugian materi di perkirakan sekitar kurang lebih Rp 10.000.000,- ( Sepuluh Juta rupiah). 

"Kasus kecelakaan ini kini sudah di tangani oleh Sat Lakalantas Polres Sukabumi," pungkasnya. 



Kontributor : U Suherman
Redaktur     : Iyang Sud. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendak Mendahului Kendaraan Lain Sepeda Motor Alami Tabrakan di Parungkuda

Trending Now

Iklan