Lakalantas Beruntun di Jalur Cibadak Sukabumi Melibatkan Tiga Kendaraan

Redaksi
Senin, 18 Maret 2024 | 23:35 WIB Last Updated 2024-03-18T16:36:25Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan minibus, truk dan sepeda motor terjadi di jalur Cibadak - Sukabumi tepatnya di Kampung Sekarwangi RT 03/19 Kelurahan/Kecamatan Cibadak,  Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan pemotor luka patah kaki, Senin(18/3/2024), sekira pukul 16.15 WIB. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan lalu lintas bermula ketika mobil Toyota Harrier B 1312 WCW yang dikemudikan oleh seorang pria paruh baya berinisial MI (63 tahun) yang melaju dari Karangtengah menuju ke arah Cibadak.

Sesampainya di tempat kejadian dan sewaktu melintasi jalan lurus, Fajar menyebut MI diduga tidak konsentrasi sehingga mengakibatkan kendaraannya hilang kendali ke kanan jalan.

"Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan (truk) Mitsubishi Colt Diesel D 8476 CZ yang dikemudikan DH (43 tahun). Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka bagian depan sebelah kanan dari kendaraan Toyota Harrier mengenai bagian depan sebelah kanan dari kendaraan Mitsubishi Colt Diesel tersebut," ujar Fajar kepada terbit.id.

Tak berhenti disitu, lanjut Fajar, mobil Toyota Harrier kemudian juga mengenai kendaraan Sepeda motor Honda Revo F 4493 TI yang dikendarai oleh TE (38 tahun) yang berada di belakang truk. Akibat kecelakaan tersebut, TE mengalami luka cukup serius sehingga dilarikan ke RS.

"TE yang merupakan pengendara kendaraan sepeda motor Honda Revo mengalami patah kaki. Kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak," pungkasnya Fajar.



Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas Beruntun di Jalur Cibadak Sukabumi Melibatkan Tiga Kendaraan

Trending Now

Iklan