Tuntaskan Stunting di Wilayah Khusus, Dewi Asmara Terus Sosialisasikan KIE di Kota Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 03 Februari 2024 | 17:44 WIB Last Updated 2024-02-03T10:46:07Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota DPR RI Komisi lX Dewi Asmara, mendorong penanganan permasalahan stunting di wilayah khusus agar dapat terselesaikan segera lebih baik. Sosialisasi KIE dilaksanakan lapang Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (3/2/2024). 

Hal tersebut disampaikan Dewi Asmara Legislator Partai Golkar dari Dapil Jawa Barat IV saat pelaksanaan Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga bersama Mitra kerja BKKBN 

Masalah stunting di Kota Sukabumi saat sudah mulai baik, seiring pencapaian tersebut Sukabumi salah satu yang sukses dan merupakan percontohan.

" Kita membutuhkan penguatan keluarga, penguatan dalam arti kata kesehatan, penguatan pendidikan, penguatan secara keluarga," Jelas Dewi. 

Lebih lanjut Dewi, Karena Sukabumi salah satu yang sukses dan merupakan percontohan, jadi pemuda harus mempersiapkan diri bagaimana para pemuda bisa memberdayakan diri mau usaha apa, bentuknya apa insyaallah dibantu yang penting tunjukan dulu semangatnya.

" Intinya, pemuda harus mempersiapkan diri bagaimana para pemuda bisa memberdayakan diri," ujarnya.

Dikatakan Dewi, Stunting menjadi bagian tugas dari BKKBN yang baru, stunting akan dilaksanakan oleh BKKBN tentunya untuk dorongan terhadap keluarga.

" Kita harap ketahanan keluarga akan membentuk satu masyarakat yang akan maju dan di Sukabumi akan menjadi lebih baik dengan ketahanan keluarga," pungkasnya. 



Editor : R.Cking. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tuntaskan Stunting di Wilayah Khusus, Dewi Asmara Terus Sosialisasikan KIE di Kota Sukabumi

Trending Now

Iklan