Pesan Teddy Setiadi Caleg DPRD Kab Sukabumi Dapil ll Nomor 1 Kawal dan Menangkan Setiap TPS Pilpres dan Pileg 2024

Redaksi
Minggu, 14 Januari 2024 | 22:04 WIB Last Updated 2024-01-14T15:06:16Z
Teddy Setiadi caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra nomor 1 daerah pemilihan (Dapil ll) kepada ribuan Koordinator TPS di GOR Purwasari, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). Foto : R.Cking.

TERBIT.ID, Sukabumi - Pesan Teddy Setiadi caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra nomor 1 daerah pemilihan (Dapil ll) kepada ribuan Koordinator TPS Kecamatan Cicurug dan Cidahu untuk mengawal dan menangkan di setiap TPS pada Pilpres dan Pileg 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Satuan Relawan Indonesia (SATRIA), saat konsolidasi dan pengukuhan sekitar 1500 koordinator TPS di GOR Purwasari, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). 

Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 1 dapil ll Teddy Setiadi menyampaikan, Terimakasih berkat kerja keras para pengurus acara ini dapat berjalan dengan lancar, lapangan Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cidahu terimakasih sudah menghadiri acara pengukuhan ini.

" Kami merasa bangga dan mengapresiasi kepada para kordes dan korlap yang hadir disini. Sedikit memberikan arahan dan mengingatkan kembali apa saja tugas kordes dan korlap terutama yang sudah terbentuk kembali," jelas Teddy, Minggu(14/1/2024). 

Lebih lanjut Teddy, Tujuan utamanya kemarin sudah dijelaskan, tugas korlap ini merupakan satu wadah aspirasi masyarakat jadi bukan hanya untuk kepentingan sesaat ini saja tetapi ke depannya harus menjadi satu wadah untuk menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayahnya masing-masing.

" Korlap yang kami bentuk di tingkat masyarakat ke RT/RW jadi yang kami bentuk ini khusus untuk menampung aspirasi masyarakat di tiap RT/RW jadi bukan hanya untuk kepentingan sesaat saja, jangan cuma meminta dukungan kepada masyarakat tapi ke depannya juga harus menjadi satu wadah untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayahnya masing-masing," tegasnya. 

Jadi tugas korlap yang sudah dikukuhkan bukan hanya untuk kepentingan sesaat tapi berkesinambungan, arahnya ke silaturahmi dan kebersamaan, 

" Kita tunjukkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan kita, inilah modal utama kita untuk meraih kemenangan khususnya untuk partai Gerindra," ujar Teddy. 

Teddy mengatakan, Insyaallah modal persatuan dan kebersamaan itu akan membuka pintu rezeki, kembali di ingatkan tolong jaga silaturahmi jadi jangan karena politik sampai terpecah belah itu yang tidak inginkan.

" Kami selaku ketua Satria mempunyai tanggung jawab terhadap para kader, kita akan berdayakan dan membina kader untuk kesejahteraan mereka semua. Masalah kebutuhan politik dengan kami hanya 5 menit di TPS selesai, tapi silaturahmi dengan saya seumur-umur," tegasnya. 

Teddy berpesan, Jadi tolong amankan TPS kalian masing-masing itu kredibilitas kalian semua, Pak sekjen tadi bicara minimal 2 kursi, tapi saya berharap maksimal di TPS masing-masing, kami jadikan korlap untuk mendukung saya, kalau hanya 30 suara itu tidak kerja namanya," imbuhnya. 



Editor   : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Teddy Setiadi Caleg DPRD Kab Sukabumi Dapil ll Nomor 1 Kawal dan Menangkan Setiap TPS Pilpres dan Pileg 2024

Trending Now

Iklan