Hergun Caleg DPR-RI Partai Gerindra Ajak Koordinator TPS di Parungkuda Sukabumi Menangkan Prabowo-Gibran

Redaksi
Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:17 WIB Last Updated 2024-01-13T13:19:01Z
Heri Gunawan Caleg DPR-RI Partai Gerindra nomor urut 1 dari daerah pemilihan Jawa Barat 4 di Wisma Delima Parungkuda Sukabumi, Sabtu (13/1/2024). Foto : R.Cking.

TERBIT.ID, Sukabumi - Heri Gunawan Caleg DPR-RI Partai Gerindra nomor 1 dari daerah pemilihan Jawa Barat 4 ajak koordinator TPS Pemilu santun dan menangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

Heri Gunawan caleg DPR RI nomor urut 1 didampingi Teddy Setiadi Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, Ikrar Saiydudyn. K caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan konsolidasi dan pengukuhan Koordinator TPS Kecamatan Parungkuda dan Ciambar di Wisma Delima, Desa Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024). 

" Hari ini kita berkumpul di Parungkuda atas prakarsa dari Pak Tedy Setiadi beliau adalah anggota dewan kami dari partai Gerindra dan beliau juga adalah Ketua beberapa ormas salah satunya Satria sayap partai dari Gerindra," jelas Heri Gunawan caleg DPR RI, Sabtu (13/1/2024). 

Seperti kita ketahui bersama hasil survei yang dilakukan oleh kawan partai lain, dari lembaga survei karena terakhir Sukabumi dilakukan oleh salah satu media dari Sukabumi untuk membuktikan dan menyatakan bahwa Prabowo-Gibran menguasai Sukabumi dan di satu sisi partai Gerindra merupakan partai pemenang di Kabupaten Sukabumi.

Tentunya hari ini yang dilakukan atas inisiatif dari Calon Anggota Dewan Provinsi Pak Ikrar dan anggota dewan kami dari partai Gerindra ini untuk membuktikan, menjawab secara nyata hasil survei itu. 

" Harus kita implementasikan secara nyata didalam bentuk silaturahmi, konsolidasi terkait masalah koordinator TPS khususnya di Dapil II Kabupaten Sukabumi," ujar Hergun sapaan akrab Heri Gunawan. 

Lebih lanjut Hergun menyampaikan, Ini secara maraton akan dilakukan oleh Pak Tedy Setiadi tentunya beliau juga merangkul  Provinsinya dan RI nya. 

" ini sebuah kolaborasi yang patut kita contoh, patut kita pertahankan karena apapun yang terjadi Kebijakan antara Kabupaten, Provinsi maupun Pusat ini harus nyambung. Kalau kita menginginkan Prabowo Presiden berarti ada satu kebijakan yang harus dikawal oleh kawan-kawan Dewan yang tentunya berpihak untuk kemenangan Prabowo Presiden," paparnya. 

Hari ini merupakan sebuah jawaban, hari ini merupakan sebuah tantangan dan hari ini merupakan sebuah langkah nyata bahwa kemenangan ataupun menguasainya Prabowo-Gibran di Sukabumi. 

" Akan kita jawab secara tuntas dan kita ingin memenangkan partai Gerindra di Sukabumi. Hal ini kita lakukan dengan cara melakukan silaturahmi, pembekalan, dan melakukan koordinasi secara teknis untuk kemenangan Prabowo Presiden, dewan-dewannya dan Gerindra menang," ungkap Hergun. 

" Alhamdulillah nampaknya untuk Prabowo-Gibran di Sukabumi kita optimis bisa mencapai 80% setidaknya minimal 75%, demikian juga untuk dewan di Sukabumi insyaallah kita akan menguasai kursi dewan dan tentunya kita akan memiliki Ketua dewan kembali dalam artian kita akan menguasai Sukabumi," imbuhnya. 

Pihaknya berharap kepada kawan-kawan, simpatisan, sayap partai mari sama-sama jaga yang namanya kontestasi pemilu ini karena pemilu ini merupakan acara lima tahunan. 

" yang penting mati kita berpolitik secara riang gembira, berpolitiklah secara santun, berpolitiklah untuk menjaga keamanan, ketertiban, persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan gara-gara politik terjadi perpecahan diantara kita, berpolitik sewajarnya kita silaturahmi dan berkawan selamanya. Jaga persatuan dan kesatuan karena kita semua anak bangsa, kita semua orang yang cinta Sukabumi agar Sukabumi bisa lebih baik kedepannya," pungkasnya. 



Editor   : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hergun Caleg DPR-RI Partai Gerindra Ajak Koordinator TPS di Parungkuda Sukabumi Menangkan Prabowo-Gibran

Trending Now

Iklan