Heri Gunawan Caleg DPR RI Nomor 1, Survei Prabowo-Gibran Peringkat Pertama

Redaksi
Minggu, 14 Januari 2024 | 23:14 WIB Last Updated 2024-01-14T16:15:41Z


TERBIT.ID, Sukabumi - Ribuan Koordinator TPS Kecamatan Cicurug dan Cidahu dikukuhkan oleh Heri Gunawan caleg DPR RI nomor urut 1 didampingi Teddy Setiadi Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 1 asal Partai Gerindra di GOR Purwasari, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

Politisi Partai Gerindra Heri Gunawan mengatakan, Hasil survei di Sukabumi Prabowo-Gibran menduduki peringkat pertama, sudah membuktikan dan harus menjawabnya secara nyata dan mengajak untuk datang ke TPS gunakan hak pilih sampaikan kepada tetangga dan kawan-kawan agar datang ke TPS untuk Prabowo-Gibran, untuk Heri Gunawan, untuk Tedy Setiadi.

" Kami yakin bapak ibu paham, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi para tetangga tolong sampaikan buka kertas suara warna abu-abu jangan melirik kiri atau kanan coblos yang tengah Prabowo-Gibran, buka kertas warna kuning lihat partai Gerindra coblos no 1 Heri Gunawan, buka kertas warna biru lihat partai Gerindra Coblos No 3 Ikrar, buka warna hijau lihat Partai Gerindra coblos no 1 Tedy Setiadi lalu lipat dan masukkan ke kertas suara maka selesai tugas bapak ibu," jelas Hergun sapaan akrab Heri Gunawan.


Lebih lanjut Hergun, Berpolitiklah sewajarnya, berkawan dan bersilaturahmi selamanya. Dalam kontestasi politik ini perbedaan pendapat hal wajar, berbeda pilihan hal wajar.

" Harapan kami jangan sampai karena berbeda pilihan diantara kita jadi tercerai-berai ini kontestasi 5 tahunan ingat berpolitik sewajarnya tapi berkawan selamanya. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, kita menginginkan Sukabumi menjadi lebih baik ke depannya. Berpolitiklah dengan riang gembira, harapan kami bapak ibu bisa mempengaruhi mari tuntaskan dukungan kita untuk Prabowo-Gibran.
Gerindra menang, Prabowo Presiden, Heru Gunawan lanjutkan, Tedy Setiadi lanjutkan, Ikrar dilantik," pungkasnya.

Pantauan terbit.id, Pengukuhan dan konsolidasi Koordinator TPS diikuti oleh sekitar 1500 anggota Satuan Relawan Indonesia (SATRIA) organisasi sayap partai Gerindra, se Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cidahu di hadiri oleh Heri Gunawan caleg DPR RI nomor urut 1 didampingi Teddy Setiadi Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi asal Partai Gerindra nomor urut 1 daerah pemilihan ll, Agus Suherman Sekretaris DPC partai Gerindra Kabupaten Sukabumi dan Yoyok Indrayana Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu).

Editor   : R.Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heri Gunawan Caleg DPR RI Nomor 1, Survei Prabowo-Gibran Peringkat Pertama

Trending Now

Iklan