Mencegah Banjir Koramil 0712/Parungkuda Bersih Sungai Pamatutan

Redaksi
Selasa, 16 Januari 2024 | 13:54 WIB Last Updated 2024-01-16T06:54:58Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Mencegah banjir dimusim penghujan jajaran Koramil 0712/Parungkuda Kodim 0607/Kota Sukabumi menggelar bersih sungai Pamatutan di Kampung Kebon Panjang RT 36/15 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa(16/1/2024). 

Danramil 0712/Parungkuda Kapten Arm U Sanus mengatakan, Kolaborasi bersama unsur Polsek Parungkuda, Kasi trantib, Pemerintah Desa Sundawenang, Karang taruna serta masyarakat untuk membersihkan sampah di sungai Pamatutan. 

" Kegiatan pembersihan sungai Pamatutan ini dilaksanakan tujuannya untuk mencegah banjir di musim penghujan," jelas Uci. 

Lebih lanjut Uci, Adapun sampah yang berhasil di kumpulkan langsung buang ke TPS agar tidak berserakan, menjaga lingkungan yang bersih itu bagian dari memelihara kesehatan. 

" Kami berharap dan sekaligus menghimbau agar masyarakat menjaga lingkungan dan jangan membuang sampah ke bantaran sungai," Pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut
Danramil Parungkuda beserta anggota, Kapolsek Parungkuda, di wakilkan Babhinkamtibmas, Kasi trantib, Kepala Desa Sundawenang, Anggota Karang Taruna dan dibantu oleh masyarakat setempat. 



Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mencegah Banjir Koramil 0712/Parungkuda Bersih Sungai Pamatutan

Trending Now

Iklan