Dewi Asmara Anggota Komisi IX DPR-RI Sampaikan Promosikan KIE ke Masyarakat Kecamatan Tegal Buled Sukabumi

Redaksi
Selasa, 16 Januari 2024 | 20:40 WIB Last Updated 2024-01-16T13:48:33Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara gandeng mitra kerja Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat, Promosi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus di Desa Rambai, Kecamatan Tegal Buled, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Legislator Partai Golkar Dewi Asmara mengatakan, Promosi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus. Promosi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi bersama dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat. 

" Saya bersama BKKBN provinsi dan DPPKB Kabupaten Sukabumi juga terus berusaha dalam melakukan penurunan stunting, di Kecamatan Tegal Buled, alhamdulillah terlihat antusias," jelas Dewi Asmara. 

Lebih lanjut Dewi Asmara menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi stunting yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya di Wilayah Kecamatan Tegal Buled. 

" Pencegahan stunting melibatkan berbagai aspek, seperti gizi ibu hamil, pemberian ASI eksklusif, nutrisi anak, sanitasi, dan akses ke layanan kesehatan. Pastikan ibu hamil menerima gizi yang cukup, berikan ASI eksklusif selama 6 bulan, dan berikan makanan bergizi saat MPASI. Jaga kebersihan lingkungan dan berikan akses ke layanan kesehatan yang tepat," Pungkasnya. 



Editor  : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Asmara Anggota Komisi IX DPR-RI Sampaikan Promosikan KIE ke Masyarakat Kecamatan Tegal Buled Sukabumi

Trending Now

Iklan