Kecelakaan Lalu Lintas Sepasang Kekasih di Madiun Jatim Tewas Dihantam Truk

Redaksi
Sabtu, 20 Januari 2024 | 09:20 WIB Last Updated 2024-01-20T02:21:41Z
Kondisi truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalan raya Madiun - Ponorogo, di kawasan makam kembar, Desa Slambur, Kecamatan Geger, Madiun, Jumat (19/1/2024) petang. Foto : Fin. 


TERBIT.ID, Madiun - Sepasang kekasih tewas di sambar truk seketika saat mengendarai sepeda motor. Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Madiun - Ponorogo, di kawasan makam kembar, Desa Slambur, Kecamatan Geger, Madiun, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024) petang. 

Informasi dihimpun terbi.id, Kecelakaan melibatkan dua kendaraan antara truk dan sepeda motor matic bernopol AE 4444 OS mengakibatkan warga Magetan merenggang nyawa. 

Berdasarkan informasi dari salah satu warga Puguh menjelaskan, kecelakaan adu muka. Truk yang dari Utara mengalami rem blong. Dalam kondisi panik, truk menghantam motor yang ditumpangi kedua korban," singkatnya. 

Sementara itu Kanit Gakum Polres Madiun Ipda Roni Susanto mengatakan, Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan antara truk dan sepeda motor. Truk yang dikemudikan oleh Haris mengalami gangguan pada sistem pengereman dan sebelum terjadi kecelakaan sempat menghindari mobil boks. Namun apes saat kembali masuk jalur truk yang dikemudikan menghantam sepeda motor. 

Truk yang dikemudikan Haris (45 tahun) warga Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Madiun, meluncur kencang dari arah utara (Madiun). Sementara Bagus yang memboceng kekasihnya melaju dari arah Selatan (Ponorogo).

" Sepeda motor matic bernopol AE 4444 OS dikendarai Bagus Juwanto (20 tahun) warga Desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, berbocengan dengan kekasihnya bernama Talita (19 tahun), warga Desa Ngujung, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, keduanya meninggal," ujar Roni. 
 
Akibat tabrakan tersebut truk terbalik di rerumputan pinggir jalan. Sementara motor yang dikendarai korban dalam kondisi rusak berat. Jasad salah seorang korban dalam keadaan tertindih di bawah truk. 

Dibantu warga setempat petugas berupaya melepaskan jasad korban yang jepitan truk kedua korban berhasil dievakuasi, jasadnya langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Dolopo. 

"Pengemudi truk saat ini sudah diamankan petugas. Masih dalam pemeriksaan. Beberapa saksi mata juga kami minta keterangan," terangnya. 

Lebih lanjut Roni menyampaikan, Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu. 

" Arus lalu lintas di lokasi kejadian yang sempat tersendat beberapa saat, sudah kembali lancar," pungkasnya Roni. 



Kontributor : Fin. 
Editor           : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Lalu Lintas Sepasang Kekasih di Madiun Jatim Tewas Dihantam Truk

Trending Now

Iklan