Bimtek Saksi TPS di Bojong Genteng Sukabumi Kader Partai Demokrat Siap Menangkan Pemilu 2024

Redaksi
Sabtu, 20 Januari 2024 | 22:32 WIB Last Updated 2024-01-20T15:34:47Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Ratusan kader partai demokrat ikuti konsolidasi dan bimbingan teknis (bimtek) saksi tps se kecamatan Bojong genteng. acara tersebut dilaksanakan di kediaman Saepuloh, caleg DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 1 dapil II, di Kampung Nagrak RT 10/02, Desa Berekah, Kecamatan Bojong genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untuk meraih kemenangan, perubahan, dan perbaikan pada pemilihan 14 februari 2024.

Ketua dpc partai demokrat kabupaten sukabumi, Iman Adinugraha mengatakan, bahwa kecamatan Bojong genteng merupakan kunjungan ke-31, dari total 47 kecamatan yang akan dikunjungi. 

" Bimtek hari ini dilaksanakan di dua kecamatan, yakni Parakansalak dan setelah ini bimtek ke-32 di Bojong genteng, dengan harapan saksi-saksi dapat menjadi petugas di tps masing-masing," ujarnya.

Iman menekankan pentingnya peran saksi dalam menjaga suara dan melaporkan hasil perhitungan suara di setiap tps, mengingat terdapat 8000 tps di Kabupaten Sukabumi. dia berharap bimtek ini dapat memastikan bahwa para kader partai demokrat dapat meraih 9 kursi ke dprd provinsi dan DPR RI.

" Target kami adalah 9 kursi, insya allah pimpinan dprd akan diisi oleh pak Saepuloh, dan saya yakin akan menjadi pimpinan dprd," ungkap Iman.

lebih lanjut Iman menyampaikan, komitmen untuk terus melakukan sosialisasi, penguatan struktural, dan berinteraksi dengan masyarakat guna meyakinkan dukungan pada pemilu 14 Februari 2024.

" Berikan mandatnya kepada orang sukabumi, saya sebagai orang sukabumi siap menampung aspirasi masyarakat Sukabumi dan saya memohon doa dan dukungan dari mereka," ungkapnya. 

pihaknya juga memberikan motivasi kepada para caleg agar terus berjuang hingga tanggal 14 januari 2024. dengan keyakinan bahwa perjuangan mereka akan mencapai tujuan.

" Ini tinggal beberapa hari lagi, tinggal puluhan hari lagi, mudah-mudahan perjuangan kita akan sampai pada tujuan, akan sampai pada pencanangan, bahwa partai demokrat akan menjadi pemenang di kabupaten Sukabumi," tandasnya. 

Sementara itu, Sekjen partai demokrat sekaligus sebagai calon anggota legislatif nomor urut 1 Saepuloh menyampaikan, bahwa hari ini dilaksanakan bimbingan teknis (bimtek) yang diikuti lebih dari 8.000 saksi se Kabupaten Sukabumi. selain itu, bimtek juga melibatkan pengurus partai di tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten, sehingga total peserta mencapai 12.000.

" Saat ini kita memiliki kader yang benar-benar berjiwa patriotik dan setia. mereka siap turun ke lapangan untuk meraih simpati masyarakat," ujar Saepuloh.

menurutnya, koordinator Tps dan tim sukses partai demokrat di kabupaten sukabumi berharap dapat meraih minimal 8 hingga 9 kursi dalam pemilihan. Saepuloh menyatakan keyakinannya bahwa strategi efisien dan bimtek yang dilakukan secara menyeluruh dapat memberikan hasil positif.

" Optimis, 2 kursi bisa tercapai hari ini. strategi demokrat turun ke lapangan di bimtek dengan tata cara meraih hati masyarakat, saya yakin bisa mendapatkan 2 kursi," ucapnya. 

Saepuloh juga menegaskan komitmen untuk membantu masyarakat dan siap dipekerjakan oleh mereka. dia telah mendistribusikan nomor telepon pribadinya ke masyarakat yang mendukungnya, mencapai 25 ribu nomor telepon, dengan tujuan agar masyarakat dapat langsung menghubunginya untuk menyampaikan aspirasi.

" Hari ini, saya siap bekerja untuk masyarakat kabupaten sukabumi. kita harus siap disuruh oleh masyarakat, dan saya akan membantu dalam berbagai aspek seperti kesehatan, KTP, dan KK gratis," paparnya.

selain itu, Saepuloh menjelaskan bahwa pemberian nomor telepon tidak hanya terbatas pada dapil II, melainkan di setiap tempat dan kecamatan. tujuannya adalah memudahkan komunikasi dan diskusi langsung dengan masyarakat.

" Kita harus siap-siap disuruh sama masyarakat. saya berikan nomor telepon agar masyarakat bisa berkomunikasi dan berdiskusi langsung dengan saya. pelayanan di rumah sakit dan Disdukcapil akan kita tingkatkan," terangnya. 

dirinya juga membagikan visinya tentang politik sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. meskipun awalnya enggan mencalonkan diri, ia merasa terpanggil karena melihat kebutuhan masyarakat akan sosok yang aktif dalam membantu.

" Berbuat baik itu pasti jadi baik, berbuat jelek menjadi jelek. jadi saya tekankan pada teman-teman, jangan pernah berhenti berbuat baik. allah akan membalas kebaikan tersebut," tegasnya.

ia menyadari bahwa politik membawa tantangan, kemenangan, dan kekalahan, tetapi pihaknya menekankan pentingnya terus berkontribusi positif untuk masyarakat, bahkan jika hasil pemilu nanti tidak sesuai harapan.

" Hari ini, apapun hasilnya, yang penting saya masih bisa berbuat untuk masyarakat," pungkasnya. 


editor   : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bimtek Saksi TPS di Bojong Genteng Sukabumi Kader Partai Demokrat Siap Menangkan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan