Seorang Pemuda Cidadap Sukabumi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaksi
Selasa, 19 Desember 2023 | 21:30 WIB Last Updated 2023-12-19T14:32:12Z

TERBIT.ID, Sukabumi - Seorang pemuda berinial AZ (18 tahun) ditemukan tewas akibat gantung diri di rumahnya di Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023). 

Kejadian tragis ini diketahui ketika sang ibu hendak mematikan lampu rumah, dia terkejut melihat kaki AZ menggantung dengan jarak 10 cm dengan lantai. AZ gantung diri dengan seutas kain.

Polsek Sagaranten segera tiba di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan. Proses identifikasi korban dilakukan oleh petugas kepolisian, Puskesmas Cidadap, dan anggota Koramil Sagaranten.

Menurut informasi dari keluarga, AZ mengalami gangguan mental selama setahun terakhir dan sedang dalam kondisi stres. Sag ayah menyatakan tidak akan menuntut atau mempermasalahkan kejadian tersebut. Ia juga menolak dilakukan tindakan otopsi terhadap anaknya.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi, AKP Deni Miharja menyatakan pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Kejadian ini juga menjadi momentum untuk mengingatkan pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung kesehatan mental anggota keluarga," ujarnya. (Andri.S). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pemuda Cidadap Sukabumi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Trending Now

Iklan