Reses Legislator Partai Golkar Agus Mulyadi Akan Dorong Jaminan Kesehatan Warga Tak Mampu

Redaksi
Jumat, 01 Desember 2023 | 07:17 WIB Last Updated 2023-12-02T12:33:38Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Agus Mulyadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Reses ke lll tahun 2023 di daerah pemilihan ll di Madrasah Diniyah (MD) di Kampung Krenceng Desa Pondokaso tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akan dorong Jaminan kesehatan masyarakat. 

Kepada terbit.id, Agus Mulyadi menyampaikan, Sebenernya reses disini standar, karena kebanyakan mengarah ke fasilitas-fasilitas usia lanjut, khususnya tadi para ibu-ibu menginginkan agar data kependudukan miskin ingin lebih diupdate, 

"Alhamdulillah, Saya ketemu dengan warga kampung Krenceng Desa Pondokaso tengah dalam rangka reses ke lll. Karena informasi dari ibu-ibu banyak data miskin yang salah sasaran sehingga ingin diusulkan di 2024 agar ada perbaikan tentang data siapa yang menerima dan siapa yang tidak," jelas Agus, Kamis(30/11/2023).

Lebih lanjut Agus menyampaikan, Yang lain juga hampir mendekati hal yang sama banyak kartu kesehatan yang tidak berfungsi, nah ini juga ingin difasilitasi dan ini nanti bisa disampaikan jadi pokok-pokok pikiran DPRD. 

Pihaknya juga akan menjadikan skala memprioritaskan terkait apa yang diusulkan masyarakat apa yang diusulkan tentang kesejahteraan. 

" Nah kita khusus untuk reses disini, kita akan memprioritaskan tentang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat," paparnya. 

Karena masih banyak masyarakat miskin memerlukan jaminan kesehatan dan dan ingin keadilan bahwa yang berhak itu harus menerima dan yang tidak harus menyadari bahwa itu hak-hak orang miskin. 

" Langkah yang akan saya lakukan akan sampaikan didalam pokok-pokok pikiran DPRD nanti menjelang akhir 2023," pungkasnya. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Legislator Partai Golkar Agus Mulyadi Akan Dorong Jaminan Kesehatan Warga Tak Mampu

Trending Now

Iklan