Loka Tresnajaya Caleg DPRD Kab Sukabumi No 4 Dapil ll Akan Bangun SDM

Redaksi
Jumat, 01 Desember 2023 | 10:21 WIB Last Updated 2023-12-02T12:32:13Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Loka Tresnajaya  calon anggota legislatif partai Golkar nomor urut 4 dari daerah pemilihan  ll, tidak banyak berjanji namun akan buktikan amanat dan kepercayaan dari masyarakat. 

Hal itu disampaikan Loka Tresnajaya milenial muda yang enerjik berpenampilan kepala pelontos di depan puluhan warga Kampung Krenceng, Desa Pondokaso tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Caleg Partai Golkar Loka Tresnajaya mengatakan, Kalo ngobrol tentang trategi untuk menuju gedung parlemen. Ini sudah langkah kelanjutan trategi mesin politik. 

"Hari ini seasonnya saya harus terjun langsung ke tps-tps, yang pertama niatnya silahturahmi dan proses dari tim soal pendataan calon-calon pemilih," jelas Loka kepada terbit.id,  Kamis (30/11/2023). 

Disinggung soal strategi politik Loka menyampaikan, saya baru bisa membuka sampai Desember saja dulu, jadi insyaallah di December perjalanannya saya dengan tim-tim tps," ujarnya. 

Lebih lanjut Loka menambahkan, kalo berbicara program, salah satu keunggulan programnya, saya akan membuat salah satu program pembangunan bukan hanya di bidang infrastruktur atau difisik, tapi ada salah satu program SDM yang akan saya prioritaskan. 

"Program pembangunan sumber daya manusia itu berhubungan dengan study saya, jadi insyaallah saya akan mengaplikasikan ilmu management yang saya dapat dari semester terakhir S 2 di Universitas Pakuan," terangnya. 

Loka berjanji berbekal ilmu yang di dapat akan di implementasikan untuk pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Sukabumi. 

Disinggung basis kantong-kantong suara untuk kemenangan Loka mengakui, karena berangkat dari Kecamatan Cicurug, maka konsentrasi awal suara dari Cicurug. 

"Saya berangkatnya kan dari Cicurug yah, insyaallah akan menjadi basis kantong suara dan itu target pertama," bebernya.

Lebih jelas Loka menyampaikan, target yang kedua itu Cidahu, diluar itu ada beberapa kecamatan, seperti Ciambar dan Kacamatan Kalanunggal serta di tps delapan kecamatan lainnya insyaallah ada tps-tps cadangan. 

"Jadi konsentrasi Saya utamanya itu Cicurug, lalu Cidahu, Ciambar dan Kalanunggal," ungkapnya. 

Dirinya mengaku akan mengoptimalkan mesin politik diluar struktural organisasi partai Golkar itu yang akan menjadi kerangka utama. 

"Diluar itupun Alhamdulillah, kawan-kawan saya dulu saat muda, seperti club bola, komunitas motor dan organisasi kepemudaan yang memang hari ini menyatakan untuk dukungan sikap," ungkapnya. 

Hari ini keluar dari rumah bersilaturahmi dengan masyarakat saya sedikit ingin meluangkan waktu lebih dekat dulu saja dengan masyarakat. 

"Suatu saat nanti saya diberikan kepercayaan dan amanah dari masyarakat, bekerja nanti akan saya buktikan bagaimana saya bisa membuktikan dan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan karena sayapun harus memberikan bukti kepada khususnya setiap tps-tps yang memang berhasil meraih suara di tpsnya khususnya suara terbanyak di TPS nya," pungkasnya. (R.Cking). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Loka Tresnajaya Caleg DPRD Kab Sukabumi No 4 Dapil ll Akan Bangun SDM

Trending Now

Iklan