Wabup Sukabumi Iyos Somantri Apresiasi Untuk SMA negeri Parungkuda

Redaksi
Rabu, 22 November 2023 | 12:58 WIB Last Updated 2023-11-25T11:06:50Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri berikan apresiasi kepada SMA Negeri Parungkuda yang banyak torehan prestasi di tingkat nasional maupun Internasional, sehingga banyak berkontribusi bagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi. 

hal itu disampaikan Iyos usai menghadiri Milad SMA Negeri Parungkuda ke 38 di Podium utama Jalan Raya Parungkuda, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(22/11/2023). 

" Saya apresiasi atas nama Kabupaten Sukabumi dan mengucapkan selamat milad ke 38 untuk SMA Negeri Parungkuda,"jelas Iyos, kepada terbit.id, Rabu,(22/11/2023).

Lebih lanjut Iyos, kemudian diisi dengan Negeri 1 Parungkuda (Nepada) space ini luar biasa membuat ruang-ruang terbuka untuk para siswa-siswinya Berkreativitas untuk mengembangkan potensi dirinya sehingga dengan kreasi ini sehingga bisa mengembangkan imajinasi para siswa-siswinya untuk membuahkan bakat yang terpendam yang ada di mereka sehingga menjadi ajang yang lebih baik untuk meningkatkan prestasi anak didiknya. 

" SMA Negeri Parungkuda banyak meraih prestasi sehingga berkontribusi terhadap pemerintah daerah salah satunya disini sebagai ikon sepak takraw mewakili kabupaten Sukabumi, itu adalah dari SMA Negeri Parungkuda, kemudian dari prestasi yang lain termasuk ada pencak silat juara internasional dan sebagainya,"papar Iyos. 

Iyos menambahkan, Ini luar biasa sekali perlu di suport dan didukung oleh kita, kenapa karena memang semuanya anak bangsa Sukabumi dan berharap SMA Negeri Parungkuda lebih meningkat lagi di bidang prestasi lainnya,"pungkasnya. 


Reporter.   R. Cking
Redaktur.   Andri. S
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Sukabumi Iyos Somantri Apresiasi Untuk SMA negeri Parungkuda

Trending Now

Iklan