Polsek Ciawi Bogor Lakukan Penyelidikan Aksi Tawuran Pelajar Akibatkan Satu Korban Meninggal

Redaksi
Senin, 06 November 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-11-06T13:54:16Z
TERBIT.ID, Bogor - Satu orang meninggal akibat luka sayatan senjata tajam (sajam) saat tawuran antar pelajar terjadi di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan, bahwa aksi tawuran tersebut terjadi pada sabtu malam, tanggal 04/11/23, awalnya korban inisial MRS (18) dan teman-temannya ini sebelumnya telah janjian untuk melakukan aksi tawuran dan aksi tawuran tersebut di lakukan di jalan Veteran III.

"Awalnya korban dan temannya ini berangkat menuju lokasi dengan sepeda motor namun saat tiba di lokasi tersebut dalam keadaan sepi, hingga pada saat kembali, mereka bertemu dengan siswa pelajar salah satu SMK di Ciawi," ujarnya kepada terbit.id, Senin (06/11/2023). 

Lanjutnya, pada disaat korban turun dari sepeda motor lalu berjalan mendekati siswa pelajar salah satu SMK tersebut, tiba - tiba langsung diserang dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka pada bagian perut. 

"Korban sempat berusaha diselamatkan oleh teman-temannya dengan dilarikan ke Klinik 24 Jam, namun tidak bisa ditangani, hingga pada akhirnya, korban dibawa ke RSUD Ciawi, namun nahas setibanya di rumah sakit korban tidak bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,"Jelasnya.

Menurutnya, kini pihak Kepolisian Polsek Ciawi telah mengamankan 4 orang teman korban guna proses penyidikan lebih lanjut, sementara itu terkait para pelaku pembacokan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. 

" Kita masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan beberapa saksi untuk di mintai keterangan,"pungkasnya.



Kontributor.  : Bday
Refakrur.       : Usep Herman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Ciawi Bogor Lakukan Penyelidikan Aksi Tawuran Pelajar Akibatkan Satu Korban Meninggal

Trending Now

Iklan