Kecelakaan Tunggal di Gerbang Tol Bocimi Parungkuda Dua Orang Meninggal

Redaksi
Selasa, 07 November 2023 | 08:27 WIB Last Updated 2023-11-10T07:21:39Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dua Orang tewas dalam kecelakaan tunggal yang dialami oleh kendaraan tronton B 9018 VON menabrak tiang penyangga gerbang tol Tol Parungkuda, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humas Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, Kecelakaan tunggal kendaraan Mitsubishi Tronton dengan Nomor Kendaraan B 9018 VOM, yang baru keluar dari jalan tol Bocimi tiba-tiba  hilang kendali dan oleng lalu kemudian menabrak beton penyangga gerbang Tol Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (07/11/2023) sekira pukul 03.00 wib, dini hari.

" Akibat kecelakaan tunggal tersebut pengemudi kendaraan inisial P (60) dan penumpangnya S (52) meninggal dunia di tempat kejadian," Ujar Aah. 

Dugaan sementara, sang pengendara kehilangan konsentrasi pada saat melintasi jalan lurus sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya. 

Lebih lanjut Aah, besar kemungkinan kedua korban meninggal dunia cedera akibat benturan keras kendaraanya pada saat menabrak beton. 

" Kedua korban sudah dievakuasi oleh anggota unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi ke rumah sakit," Ucapnya. 

Pihaknya juga menghimbau kepada para pengendara, ketika berkendara harus dipastikan kondisi badan dalam keadaan fit dan sehat, agar konsentrasi pada saat mengemudi tetap terjaga dan selalu berhati-hati. 

" Kalau sudah lelah atau mengantuk ketika membawa kendaraan, upayakan beristirahat dengan menepikan kendaraan ditempat yang aman atau pada tempat disediakan untuk berhenti dan istirahat, " Pungkasnya.


Reporter.   : Usep Suherman. 
Redaktur.   : R. Cking. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Tunggal di Gerbang Tol Bocimi Parungkuda Dua Orang Meninggal

Trending Now

Iklan