Polsek Ciawi Bogor Amankan 3 Terduga Pelaku Tawuran Tewaskan Satu Orang Pelajar

Redaksi
Selasa, 07 November 2023 | 08:40 WIB Last Updated 2023-11-07T01:47:01Z
TERBIT.ID, Bogor - Pihak kepolisian Polsek Ciawi Bogor bergerak cepat dengan berhasil mengamankan tiga orang Terduga pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar berinisial MRS di di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 04 November 2023.

Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat mengatakan, bahwa terduga pelaku yang mengakibatkan meninggalnya pelajar berinisial MRS tersebut diantaranya yakni MHP (18), ALFS (15), MZR (17), yang mana ketiga terduga pelaku sendiri masih berstatus sebagai pelajar.

"Bahwa ketiga Terduga pelaku tersebut diamankan setelah dilakukannya proses penyelidikan pasca terjadinya aksi tawuran tersebut dan diamankan sekitar pukul 19.00 WIB," ujarnya kepada terbit.id Selasa, Senin (07/11/2023). 

Lanjutnya, jadi para terduga pelaku ini berhasil kita amankan di sekitar rest Area Sentul saat ketiganya berusaha mengelabui petugas ,setelah kejadian ketiga pelaku akan melarikan diri ke wilayah Jakarta.

"Saat ini proses penyelidikan masih terus kita lakukan terkait kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut," jelas Kompol Agus Hidayat.


Kontributor  : Bdy
Redaktur      : Usep Herman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Ciawi Bogor Amankan 3 Terduga Pelaku Tawuran Tewaskan Satu Orang Pelajar

Trending Now

Iklan