Puluhan Pelajar SMP dan SMA Diamankan Polsek Cicurug Sukabumi

Redaksi
Selasa, 07 November 2023 | 10:01 WIB Last Updated 2023-11-10T07:21:16Z


TERBIT. ID, Sukabumi - Polsek Cicurug  telah mengamankan puluhan pelajar SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Cicurug yang hendak melakukan aksi tawuran, tepatnya di Jalan Desa Tenjolaya, Kampung Cigadog RT 001/003, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (06/11/2023).

Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan sebanyak 20 pelajar SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Cicurug yang di duga hendak melakukan aksi tawuran,
mereka diamankan sekitar pukul 15.00 WIB.

"Adapun identitas pelajar yang diamankan dari beberapa SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Cicurug, dan kejadian aksi tawuran tersebut dilakukan oleh gabungan Mts dan SMP swasta melawan SMP Negeri, Mts, SMA dan SMK," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya,diantara anak sekolah yang diamankan telah di dapati  2 orang pelajar membawa senjata tajam dan tumpul berupa Clurit dan Stik Golf,sehingga dengan adanya kejadian tersebut jajaran Polsek Cicurug telah mendatangi TKP selanjutnya mengamankan para pelajar yang di duga akan melakukan aksi tawuran.

"Kami selanjutnya berkoordinasi dengan Pihak sekolah terkait serta menghubungi pihak orang tua siswa
untuk di berikan pembinaan dan pengarahan," ungkapnya.

Melalui Ketua MUI Kecamatan Cicurug kepada para siswa  diberikan pembinaan dan pengarahan agar tersentuh hatinya sehingga mereka bisa mempunyai akhlak yang baik.

"Untuk selanjutnya mereka di buatkan surat pernyataan agar di tanda tangani, dan kemudian diserahkan kembali kepada orang tua mereka masing-masing," pungkasnya.


Reporter : Us
Redaktur : R Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Pelajar SMP dan SMA Diamankan Polsek Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan