Dijamin Ketagihan! Menikmati Empuknya Iga Bakar Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 11 November 2023 | 19:18 WIB Last Updated 2023-11-11T13:05:18Z
TERBIT.ID, Sukabumi - tak hanya terkenal dengan destinasi wisatanya. Sebab daerah ini juga memiliki beragam kuliner yang menggugah selera, seperti menu yang disajikan di restoran Iga Bakar Sukabumi.

Seperti namanya, iga bakar menjadi menu dari restoran yang berada di jalan Ahmad Yani no 137 Kota Paris, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Iga bakar yang disajikan di restoran ini beragam salah satunya iga bakar rawitan, berupa 2 kerat iga sapi bakar dilumuri irisan cabe rawit. Selain itu ada sejumput acar.

Di tempat itu harga iga bakarnya sangat terjangkau dari mulai Rp35 ribu hingga Rp149 ribu. Bahkan ada menu lainnya seperti ayam paha  dan dada sambel tomat cobek, ayam paha dan dada sambel bawang cobek serta ayam paha dan dada sambel terasi cobek dengan harga Rp23 ribu. 

"Nah untuk iga bakarnya ada menu iga bakar cobek original Rp35 ribu, iga bakar cobek pedas sedang Rp35 ribu, iga bakar cobek pedas banget Rp35 ribu dan iga bakar jumbo (2-3 orang) Rp149 ribu," ujar Owner Iga Bakar Sukabumi, Fitri Assiddikki (28 tahun) kepada awak media, Sabtu (11/11/2023). 

Selain itu, di rumah makan tersebut menyediakan berbagai aneka minuman seperti jeruk peras panas dan dingin, teh panas dan dingin serta yang lainnya. 

"Rumah makan iga bakar ini pertama kami buka di Sukabumi dan kita memilih iga sapi terbaik yang berada di Indonesia," kata dia. 

"Untuk jam operasionalnya kita buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB buka setiap hari kecuali hari Kamis," pungkasnya. 


Reporter.   Us. 
Redaktur.  Andri S. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dijamin Ketagihan! Menikmati Empuknya Iga Bakar Sukabumi

Trending Now

Iklan