Anggota DPR-RI Dewi Asmara Terus Kampanyekan Penurunan Stunting di Sagaranten Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 11 November 2023 | 20:33 WIB Last Updated 2023-11-15T03:29:03Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Terus kampanye percepatan penurunan stunting anggota DPR RI Komisi IX Dewi Asmara gandeng mitra kerjanya Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana BKKBN Provinsi Jawa Barat  di Kampung Baros RT.004/005 Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(11/11/2023). 

Ratusan peserta terdiri dari para kader, tokoh pemuda, tokoh Agama, tokoh masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kampanye percepatan penurunan stunting yang di sampaikan oleh Dewi Asmara anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar dan dari BKKPN di Kampung Cikupa Desa Sagaranten. 

Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara menyampaikan, dengan integrasi edukasi secara efektif, konvergen dan terintegrasi melalui komitmen penentu kebijakan (Stakeholders) dan pemangku kepentingan (mitra kerja) dengan melibatkan lintas sektor di tingkat Kabupaten Sukabumi. 

" diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap Program kampanye Percepatan Penurunan Stunting” Jelas Dewi Asmara. 

Lebih lanjut Dewi Asmara, pihaknya juga mengajak mitra kerja BKKBN untuk menambah wawasan bagi calon pengantin supaya sehat dan jangan ada yang stunting. 

"remaja harus sehat, cerdas dan ceria," Pungkasnya Dewi Asmara Legislator Partai Golkar. 


Reporter.  Us. 
Redaktur.  R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPR-RI Dewi Asmara Terus Kampanyekan Penurunan Stunting di Sagaranten Sukabumi

Trending Now

Iklan