Petugas Tekhnis Dishub Kab Sukabumi Selalu Sigap Perbaiki PJU yang Padam

Redaksi
Rabu, 18 Oktober 2023 | 18:08 WIB Last Updated 2023-10-18T11:10:31Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Bidang Teknik Prasana (Teksar)Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi terus lakukan perbaikan penerangan jalan umum (PJU) yang padam akibat jalurnya putus di depan Monumen Perjuangan Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(18/10/2023). 

Pantauan terbit.id, dua orang petugas bidang Teksar Agus Selamet bersama Idul Fitri serta dibantu oleh dua mahasiswa nusa putra Faisal dan Adil yang sedang magang si Dishub ikut membantu memperbaiki PJU yang padam menggunakan crane mobil. 

Petugas Bidang Teknik Prasana (Teksar) Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Agus Selamet mengatakan, putusnya kabel PJU di depan Palagan Bojongkokosan ini informasi dari masyarakat. 

" Berdasarkan laporan dari masyarakat PJU padam dan setelah di survey ternyata ada jaringan yang putus, dan setelah dilakukan pengecekan ternyata ada dua lampu yang putus," Jelas Agus, kepada terbit.id, Rabu,(18/10/2023). 

Lebih lanjut Agus, Perbaikan jaringan kabel yang putus serta penggantian 2 unit lampu PJU yang padam di Palagan Bojongkokosan. 

Meskipun perbaikan terus dilakukan namun diakuinya Agus, Spareparts dan stok lampu (PJU) belum ada sehingga tim teknis mengganti lampu bekas dari Palabuhanratu. 

Agus berharap, stok lampu ada dan harus memadai, komponen PJU harus Ready, serta perlengkapan fasilitas sarana kerja harus lebih optimal dan kesejahteraan pegawai lebih ditingkatkan," Harapnya Agus. 

Agus menambahkan, untuk pengaduan masyarakat terkait PJU yang padam bisa menghubungi langsung ke Dinas perhubungan agar kami bisa tangani," Imbuhnya. 



Reporter.    : Us. 
Redaktur.    : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Tekhnis Dishub Kab Sukabumi Selalu Sigap Perbaiki PJU yang Padam

Trending Now

Iklan