Kisah Azmi Puspita Dewi Siswi SMPN 1 Parungkuda Sukabumi Hafal Qur'an 4 Juz

Redaksi
Jumat, 06 Oktober 2023 | 15:20 WIB Last Updated 2023-10-06T09:37:59Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Sejak kecil rajin belajar mengaji, kini Azmi Puspita Dewi siswi kelas lX A SMPN 1 Parungkuda hafal Alquran 4 Juz. 

Kisah ini menceritakan perjalanan seorang siswi SMP yang luar biasa, yaitu Azmi Puspita Dewi. Azmi adalah seorang siswi duduk dibangku kelas lX A SMPN 1 Parungkuda Sukabumi. 

Tekad kuat untuk menghafal Al-Qur'an sejak usia dini, membuahkan hasil yang gemilang, Ia mulai belajar mengaji dengan ibu dan kakaknya sejak masih usia 6-7 tahun, setelah di SMPN 1 Parungkuda Azmi telah berhasil menghafal Al-Qur'an 4 juz. 

Azmi  bisa dijadikan contoh bagi teman-teman sekelasnya. Ia selalu rajin belajar agama dengan penuh semangat tidak pernah menyerah. Ia selalu mengutamakan hafalan Al-Qur'an. 

Kisah Azmi menginspirasi siswa-siswi di sekitarnya. Ia membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, kita bisa mencapai apa pun yang kita impikan.

Pesan Azmi kepada teman-teman agar lebih rajin dan mendekatkan ke hal-hal yang positif, menjauhi yang negatif seperti rokok, tawuran dan lain sebagainya dan jangan lupa untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Diakui Azmi putri kedua dari dua bersaudara dari pasangan Triyono dan Sriwan Handayani, memiliki cita-cita ingin jadi dokter, menurutnya karena dokter memiliki jasa yang banyak banget sama seperti seorang guru. 


Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno menyampaikan, rasa senang bisa bertemu Azmi.

" mudah-mudahan dengan semangat Azmi kami Polsek Parungkuda beserta guru-guru SMPN 1 Parungkuda mendoakan dan mendorong supaya lebih semangat lagi akhirnya apa yang menjadi tujuan Azmi insyalah 30 juz bisa terlaksana,"singkatnya.



Reporter.     : Us. 
Redaktur.     : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kisah Azmi Puspita Dewi Siswi SMPN 1 Parungkuda Sukabumi Hafal Qur'an 4 Juz

Trending Now

Iklan