Dewi Asmara Anggota DPR-RI, Edukasi KIE Penting Percepat Penurunan Stunting di Geopark Ciletuh Sukabumi

Redaksi
Minggu, 15 Oktober 2023 | 23:01 WIB Last Updated 2023-10-15T16:03:17Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Hj.Dewi Asmara SH.MH anggota DPR-RI komisi IX Fraksi Partai Golkar selalu sinergi bersama Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat, promosikan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, terhadap ratusan masa di kawasan Geopark Ciletuh sebagai warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 2018.

  
Agenda sosialisasi Promosi Komunikasi, Informasi dan Edukasi, (KIE) Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, digelar di balai Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(15/10/2023). 


Informasi dihimpun terbit.id, Legislator partai Golkar Hj.Dewi Asmara penyampaian secara langsung melalui program Promosi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus kepada ratusan warga Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas sebagai kawasan Geopark Ciletuh yang sudah ditetapkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 2018.

Anggota DPR-RI komisi IX fraksi Partai Golkar Hj.Dewi Asmara mengatakan, Sosialisasi ini akan memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya perencanaan dalam pernikahan. 


" Pentingnya pengendalian penduduk, jika tidak di atur maka yang terjadi akan menimbulkan permasalahan baru, dari segi ekonomi, Pendidikan, kesehatan, pekerjaan, serta aspek lain yang ditakutkan akan menghambat laju pembangunan," Paparnya Dewi Asmara.


Dewi menambahkan, Promosi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, bersama  Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi," Imbuhnya. 



Reporter.     : Us. 
Redaktur.    : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Asmara Anggota DPR-RI, Edukasi KIE Penting Percepat Penurunan Stunting di Geopark Ciletuh Sukabumi

Trending Now

Iklan