Dewi Asmara Anggota DPR-RI dan BKKBN Terus Promosikan Edukasi KIE ke Masyarakat Tegalbuled Sukabumi

Redaksi
Kamis, 19 Oktober 2023 | 08:07 WIB Last Updated 2023-10-21T00:27:53Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Dewi Asmara anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar terus sosialisasikan program Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) percepatan penurunan stunting di wilayah khusus, bersama mitra kerjanya Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana BKKBN Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi, berlangsung di Tegalbuled, Kecamatan Tegalbuled, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(18/10/2023). 

Dalam sambutannya Legislator asal Partai Golkar Dewi Asmara menyampaikan, Promosi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) adalah Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, bersama dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi. 

“Kali ini kita melakukan kegiatan KIE di wilayah Kecamatan Tegalbuled Alhamdulilah di ikiuti oleh ratusan dari berbagai lapisan masyarakatsesuai,” Jelas Dewi Asmara.

Dewi Asmara mengungkapkan, mengapa dilaksanakan Sosialisasi KIE, karena hal ini akan berkaitan dengan seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. 

" Pentingnya pengendalian penduduk, jika tidak di atur maka yang terjadi akan menimbulkan permasalahan baru, dari segi ekonomi, Pendidikan, kesehatan, pekerjaan, serta aspek lain yang ditakutkan akan menghambat laju pembangunan," Ungkapnya. 

Dewi menambahkan, betapa pentingnya perencanaan dalam Pernikahan oleh karena itu pihaknya terus melakukan sosialisasi ini sebagai edukasi kepada Masyarakat," Imbuhnya. 



Reporter.     : Us. 
Redaktur.     : R.Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Asmara Anggota DPR-RI dan BKKBN Terus Promosikan Edukasi KIE ke Masyarakat Tegalbuled Sukabumi

Trending Now

Iklan