Seorang Emak Tanpa Identitas Alami Patah Kaki Ditemukan di Tol Bocimi KM 68 Sukabumi

Redaksi
Kamis, 19 Oktober 2023 | 11:09 WIB Last Updated 2023-10-19T04:10:45Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Seorang perempuan paruh baya tanpa identitas ditemukan di ruas tol Sundawenang Cigombong tepatnya di KM 68 dengan kondisi Patah tulang kaki kiri, luka didagu, hingga saat ini orang tersebut sedang mendapatkan penanganan pertama di Puskesmas Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (19/10/2023). 

Camat Parungkuda Deden Sumpena, melalui Kasi transtib Kecamatan Parungkuda Harie Ariana mengatakan, berdasarkan informasi dari petugas security tol Bocimi sekitar pukul. 07.00 WIB, ditemukan seorang wanita tanpa identitas, di prakirakan usia sekitar 50 tahun. 

" Ditemukan di ruas tol Bocimi KM 68 dengan kondisi mengalami patah kaki kiri dan luka didagu," Jelas Arie. 

Dikatakan Arie, Orang tersebut sempat di bawa ke Polsek namun karena mengalami patah kaki sehingga di kirim ke Puskesmas Parungkuda. 

" Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian, TKSK Kecamatan Parungkuda dan akhirnya kami bawa ke Kecamatan untuk dilakukan rekam retera mata dan sidik jari agar terdeteksi identitas orang tersebut, namun ternyata tidak ada di data base," Ujar Arie. 

Menurutnya, rakam sidik jari emak yang diprakirakan usia sekitar 50 tahun tidak bisa terdeteksi, sehingga akan di kirim ke Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi. 



Reporter.     : Us. 
Redaktur.     : R.Cking. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Emak Tanpa Identitas Alami Patah Kaki Ditemukan di Tol Bocimi KM 68 Sukabumi

Trending Now

Iklan