Begini Kronologis Laka Sepeda Motor Honda Beat Vs Colt Diesel di Sukabumi

Redaksi
Rabu, 04 Oktober 2023 | 22:33 WIB Last Updated 2023-10-04T15:35:52Z

TERBIT.ID I Sukabumi - sebuah kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor Polisi  F 4246 UBD yang ber boncengan bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel Truck Box bernomor Polisi B 9921 VCC, di Jalan Raya Pelabuhan II, Kampung Panyaweuyan, Desa Sinaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (04/10/2023). 


Kecelakaan tersebut mengakibatkan Muhamad Septian Refaldi penumpang sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 4246 UBD dikabarkan meninggal karena mengalami luka yang cukup parah. 


Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, bahwa kasus laka lantas yang terjadi sekitar pukul 06.45 WIB ini, bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Samsul Parid membonceng temannya bernama Muhammad Septian Refaldi, melaju dari arah Cikembar menuju Kota Sukabumi.


"Iya,saat sampai di tempat kejadian, sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak mampu menguasainya, tiba memasuki tikungan sepeda motor tersebut terlalu ke kanan,"ujarnya.


Lanjutnya, kemudian kendaraan tersebut bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel Truck Box bernomor polisi B 9921 VCC yang dikemudikan oleh Teguh Satria Wibawa. 


"Saat itu mobil Mitsubishi sedang melaju dari arah kota Sukabumi menuju arah Cikembar," Kata dia. 


Menurutnya, tabrakan pun tak bisa dihindari dan mengakibatkan kendaraan sepeda motor terjatuh sehingga pengendaranya dan penumpangnya mengalami luka-luka.kemudian korban segera dilarikan ke Rumah Sakit R Syamsudin SH di kota Sukabumi untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan intensif.


"Namun Nahas, penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka yang cukup parah dan akhirnya meninggal dunia," ungkapnya. 


Sementara, untuk pengendara sepeda motor Honda Beat, kini tengah berada di Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin Kota Sukabumi, untuk mendapatkan tindakan medis yang intensif. Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup serius.


"Kini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan tersebut," pungkasnya. 




Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begini Kronologis Laka Sepeda Motor Honda Beat Vs Colt Diesel di Sukabumi

Trending Now

Iklan