Yoppy Yahya Caleg DPRD Dapil 2 Kab Sukabumi Asal Partai PKS Usung Perubahan Hidup Masyarakat Lebih Baik

Redaksi
Sabtu, 16 September 2023 | 21:01 WIB Last Updated 2023-09-16T14:05:35Z
Yoppy Yahya Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi Nomor Urut 9 Dapil 2  Asal Partai PKS Nomor 8

TERBIT.ID I Sukabumi - Sambil menikmati live musik dan secangkir kopi, Yoppy Yahya (40 tahun) Calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi Nomor urut 9 dapil 2 asal Partai PKS hadir di acara Seduh Kopi Solidaritas (SKS) bertempat di kedai kopi Palagan kawasan monumen Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekaligus berbagi sosial untuk membantu neng April yang terkena transplantasi sumsum tulang belakang, Sabtu, (16/9/2023).

Calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi nomor 9 dapil 2 asal Partai PKS Yoppy Yahya mengatakan, bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif Dapil 2 Kabupaten Sukabumi yaitu bertujuan ingin membawa kehidupan yang lebih baik untuk para pemilih dirinya serta umumnya kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi. 

"Artinya kehidupan yang lebih baik itu adalah kehidupan yang mampu memberikan efek timbal balik, apa yang bisa saya bantu dan apa yang bisa mereka rasakan,"Jelas Yoppy kepada terbit.id, Sabtu,(16/9/2023). 

Lebih lanjut Yoppy, selama ini dirinya melihat bahwa pembangunan masih kurang maksimal, bukan berarti tidak ada pembangunan, akan tetapi mungkin ini banyak faktor. Justru dengan kehadiran dirinya akan bisa memberikan sesuatu yang lebih baik kepada masyarakat melalui janji-janji politik yang dapat direalisasikan. 

"Iya,dengan meningkatkan pembangunan di daerah sehingga dampaknya akan langsung dirasakan oleh masyarakat seperti peningkatan ekonomi masyarakat melalui pembangunan sarana dan prasarana," ungkapnya. 

Menurutnya, bahwa semua itu tidak bisa dilakukannya sendiri akan tetapi pihaknya akan menggandeng dengan beberapa dinas- dinas terkait terutama dengan Kepala Daerah untuk bersinergi membangun Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi. 

"Strateginya yaitu saya akan lebih banyak berkomunikasi, karena tujuannya sebagai dewan itu adalah menyerap aspirasi dari masyarakat, sehingga aspirasi itu tentunya harus dikomunikasikan agar terjadi hubungan komunikasi dua arah, Masyarakat kepada saya dan saya kepada Kepala Daerah melalui Dinas- dinas terkait," Ujarnya. 

Masih kata Yoppy, bahwa sebagai dewan adalah kepanjangan tangan dari pada konstituen atau pemilihnya, dirinya tidak mempunyai misi dan visi, akan tetapi misi dan visi dari partai PKS yang akan ia jalankan. 

"Jadi misi visi partai PKS nomor 8 yaitu menjadikan bangsa dan partai PKS ini yang Rahmatan lil'alamin, jadi yang harus saya realisasikan adalah saya harus terus menerus dekat dengan rakyat sehingga aspirasi mereka bisa didengarkan dan direalisasikan," Ungkapnya Yoppy. 

Dengan adanya kegiatan Seduh Kopi Solidaritas(SKS) seperti ini bahwa melalui komunikasi dengan masyarakat akan lebih cair sehingga kedepannya aksi-aksi seperti ini bisa lebih di dorong dan di optimalkan lagi. 

"Saya rasa kegiatan ini bisa menyerap aspirasi masyarakat, karena tidak ada jarak antara masyarakat, Dewan dan Pemerintah Daerah, sehingga harapan kedepannya bahwa Kabupaten Sukabumi akan lebih baik lagi melalui Pileg tahun 2024 nanti," Pungkasnya. 



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yoppy Yahya Caleg DPRD Dapil 2 Kab Sukabumi Asal Partai PKS Usung Perubahan Hidup Masyarakat Lebih Baik

Trending Now

Iklan