Ratusan Kios di Pasar Leuwiliang Bogor Hangus Terbakar

Redaksi
Kamis, 28 September 2023 | 13:03 WIB Last Updated 2023-09-28T10:48:17Z


TERBIT.ID I Bogor - Kebakaran hebat menghanguskan ratusan kios pedagang blok daging dan pakaian di Pasar Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Rabu (27/09/23 ).


Menurut informasi yang dihimpun terbit.id Kebakaran hebat ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB malam.Kemunculan api diduga berawal dari salah satu kios atau toko di pasar tersebut.


"Iya, hingga sampai saat ini belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut, dan kami masih melakukan penyelidikan,"ujar Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto dikutip dari Tribun Bogor, Kamis (28/09/2023).


Kasi Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Asan mengatakan hingga tadi malam api terus berkobar dan petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang masih besar di sejumlah titik Pasar Leuwiliang.


"Selain banyak material yang mudah terbakar, kobaran apapun semakin membesar hingga melebar pada kios- kios lain, serta kesulitan mendapatkan air untuk memadamkan api tersebut," jelasnya.


Masih kata asan,bahwa pihaknya telah menurunkan 15 unit mobil damkar, yang berasal dari sektor Leuwiliang, Ciawi, Cibinong, Ciomas serta Kota Bogor.


"Pasalnya, api yang membakar pasar terus membesar dan menjalar dari satu kios ke kios lain di sekitarnya,"pungkasnya.

Reporter : Us
Redaktur : R Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Kios di Pasar Leuwiliang Bogor Hangus Terbakar

Trending Now

Iklan