Pemdes Pasirdoton Cidahu Sukabumi Optimalkan Anggaran DD Untuk Rehab Jalan Pemukiman

Redaksi
Rabu, 06 September 2023 | 12:14 WIB Last Updated 2023-09-06T05:16:09Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Pemdes Pasirdoton optimalkan Dana Desa(DD) untuk rehab Jalan pemukiman (lingkungan) Kampung Cipanas RT 02/03, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun terbit.id pelaksanaan rehab Jalan pemukiman dilaksanakan oleh tim  tim pelaksana kegiatan(TPK) Desa Pasirdoton dan mendapat suport serta swadaya dari masyarakat kampung Cipanas.

Kepala Desa Pasirdoton Baesuni melalui Sekretaris Desa Pasirdoton Hasanudin mengatakan, pekerjaan rehab Jalan pemukiman di kampung Cipanas ini dikerjakan oleh TPK Desa Pasirdoton.


" Selain dikerjakan oleh TPK juga dapet dukungan swadaya dari masyarakat disini, seperti tenaga dan juga konsumsi," Jelas Hasan, kepada terbit.id, Rabu,(6/9/2023).

Lebih lanjut Hasan, adapun volume pekerjaan panjang 271 meter lebar 2,8 meter ketebalan 0,12 centimeter.

" sumber anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 sebesar 114.470.000 dipotong Ppn 15 persen dan Pph 10 persen," Ujarnya.

Dikatakan Hasan, Alhamdulillah, antusias dan swadaya masyarakat kampung Cipanas terlihat kompak, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat atas bantuan dan peran serta mewujudkan pelaksanaan rehab Jalan pemukiman ini," Pungkasnya Hasan. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Pasirdoton Cidahu Sukabumi Optimalkan Anggaran DD Untuk Rehab Jalan Pemukiman

Trending Now

Iklan