Jalan Bergelombang di Sukabumi Terus Diperbaiki Oleh PPK 2.1 Jawa Barat Kementerian PUPR

Redaksi
Selasa, 05 September 2023 | 23:05 WIB Last Updated 2023-09-06T02:10:45Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Direktorat Bina Marga Kementerian PUPR terus lakukan perbaiki jalan bergelombang di jalur Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin, (5/9/2023). 

Diberitakan sebelumnya, melalui terbit.id, pada edisi Jumat,1 September 2023. Berdasarkan informasi dan laporan dari masyakarat terkait kondisi kerusakan jalan bergelombang tersebut, menurutnya Jalan yang bergelombang sangat mengganggu keamanan, kenyamanan dan dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan. 

Pantauan terbit.id secara teliti pekerjaan perbaikan jalan oleh beberapa petugas dari pihak penyedia jasa yaitu PT. Marko Wijaya Mandiri langsung diawasi oleh PPK 2.1 Jawa Barat Kementerian PUPR. 

Pengawas lapangan PPK 2.1 Jawa Barat Kementerian PUPR Warso mengatakan, kelanjutan pekerjaan perbaikan jalan bergelombang setelah hari pertama dikerjakan, hari ini melanjutkan perbaikan diruas jalan Sukabumi-Bogor tak jauh dari lokasi pertama. 

" Ini lokasi kedua pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan yang bergelombang sepanjang 100 meter dan lebar 1,2 meter," Jelas Warso kepada terbit.id, Senin,(5/9/2023). 

Lebih lanjut Warso, pihaknya bersama penyedia jasa masih akan menyelesaikan pekerjaan lagi di titik berikutnya. 

" Iya masih ada satu titik lagi yang tak jauh dari lokasi hari ini, hanya saja panjang hanya sekitar 30 meter dengan lebar sama yaitu 1,2 meter," Ungkapnya Warso. 

Warso menambahkan, pekerjaan masih sama yakni mengupas atau menggali aspal yang bergelombang dan langsung ditutup menggunakan hotmix sehingga elevasinya menjadi normal, tidak membahayakan dan nyaman bagi pengguna jalan," Imbuhnya. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Bergelombang di Sukabumi Terus Diperbaiki Oleh PPK 2.1 Jawa Barat Kementerian PUPR

Trending Now

Iklan