Fikri Abdul Ajiz Bacaleg DPR-RI Partai Nasdem Silaturahmi di Wangunjaya Sukabumi

Redaksi
Jumat, 15 September 2023 | 16:26 WIB Last Updated 2023-09-15T09:34:09Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Bacaleg DPR - RI Dapil IV Jawa Barat, Kota dan Kabupaten Sukabumi dari partai Nasdem nomor urut 3 ,Fikri Abdul Ajiz menggelar silaturahmi bersama warga Pakauman RT 02 RW 03 , Desa Wangunjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (15/09/2023).


Fikri Abdul Ajiz mengatakan, bahwa kegiatan road show yang ia lakukan secara pribadi ke beberapa titik selama masa Pemilihan Legislatif tahun 2024 yang akan datang dan bisa mencapai ratusan titik yang akan dapat dikunjungi melalui silaturahmi bersama warga.


"Iya, perlu kita ketahui bahwa Kabupaten Sukabumi merupakan Kabupaten terluas, tentunya dengan kondisi Kabupaten Sukabumi ini perlu adanya pemerataan pembangunan," ujarnya kepada terbit.id.


Lebih lanjut Fikri menjelaskan, ketika dirinya menjadi pemimpin baik itu di Eksekutif, mungkin dalam hal ini ia sebagai Calon Legislatif harus bisa memberikan solusi yang konkrit, hal itu perlu sinergitas antara Parlemen tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten dan  semua Steakholder yang ada.


"Dengan demikian pembangunan ini akan ada keberlanjutan melalui sinergitas semua komponen,tidak hanya menjadi beban Pemda, karena kita tahu bahwa Pemda juga ada keterbatasan anggaran," jelasnya.


Menurutnya, dengan adanya problem Kabupaten Sukabumi yang sangat luas, maka melalui anggota DPR- RI yang konsen terhadap permasalahan itu, salah satunya yaitu isu terkait pemekaran Kabupaten Sukabumi.


"Kenapa sudah sekian puluh tahun isu pemekaran Kabupaten Sukabumi itu terkatung-katung, nah salah satu misi kami yaitu terkait pemekaran tersebut karena ini merupakan salah satu kebutuhan Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.


Sejauh ini pihaknya selaku wakil Ketua  DPW Partai NasDem Jawa Barat bersama seluruh komponen baik dari struktural partai maupun para relawan dan simpatisan sangat optimis bisa menenangkan pileg tahun 2024 ini.


"Insya Allah di pileg tahun 2024 ini optimis Partai NasDem 1 Kursi untuk DPR- RI ada di posisi aman," pungkasnya.


Sementara itu Koordinator team Pemenangan Adul Yani mengatakan,bahwa warga masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Bacaleg DPR - RI dari Partai NasDem dengan nomor urut 3 yaitu Fikri Abdul Ajiz di Desa wangun jaya.


"Alhamdulillah, bahwa ia sudah membuktikan dengan merealisasikan fisik berupa pengaspalan jalan setapak panjang 800 meter x 2 meter dan semoga warga masyarakat bisa mendukungnya di Pileg tahun 2024 nanti," singkatnya.

Reporter : Us
Redaktur : R Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fikri Abdul Ajiz Bacaleg DPR-RI Partai Nasdem Silaturahmi di Wangunjaya Sukabumi

Trending Now

Iklan